Harganya Setara Vios Bekas, Yamaha XMAX Connected Terbaru Meluncur di IMOS 2022

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 2 November 2022 | 16:01 WIB

Yamaha XMAX Connected yang diluncurkan di hari pembukaan IMOS 2022, pada Selasa (2/11/2022). (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Yamaha XMAX Connected 250 meluncur di hari pertama ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Rabu, (2/11/2022).

Produk Yamaha di keluarga Maxi kelas 250 cc ini menjadi komitmenT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memenuhi mobilitas konsumen di segmen skutik premium.

"Dan hari ini di IMOS 2022, kami sangat senang bisa memperkenalkan model baru untuk kategori Maxi Yamaha yang selalu menciptakan standar baru di pasar sepeda motor Indonesia," ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, dalam keterangan resminya.

XMAX Connected 250 generasi terbaru ini datang dengan desain yang lebih atraktif dibanding generasi sebelumnya, begitupun pada fitur yang bertambah.

Desain headlamp Yamaha XMAX connected yang baru diluncurkan di IMOS 2022 ini memiliki kaarakter 'X' yang terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Yamaha XMAX Connected Terbaru meluncur di IMOS 2022

Tak lupa seluruh sistem pencahataan pada XMAX generasi terbaru ini sudah memakai teknologi LED.

Fitur-fitur unggulan yang sebelumnya telah tersemat pada XMAX juga masih dipertahankan untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen.

Seperti fitur Smart Key System tanpa anak kunci yang dilengkapi Answer Back System untuk kepraktisan dalam mencari lokasi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone, pengaturan windshield dan juga stang kemudi, posisi berkendara yang rileks dengan pijakan kaki yang luas, hingga bagasi luas dengan daya tampung mencapai 44,9 liter.

Juga fitur keselamatan seperti rem ABS dual channel dan traction control (TCS) juga masih dipertahankan dari generasi sebelumnya.