Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis dari Bandung Ini Sedia Aneka Komponen Motor Lawas Honda

RZ-1 - Senin, 4 Februari 2019 | 18:00 WIB
Ragam komponen Honda lawas
DOK. MOTOR PLUS
Ragam komponen Honda lawas

Otoseken.id - Bermarkas di Bandung, bengkel spesialis ini menyediakan ragam komponen motor lawas seperti Honda , tren yang sekarang ini lagi digandrungi banyak orang.

Digandrungi karena banyak produsen sepeda motor mengeluarkan produk terbaru bergaya motor lawas atau istilah kerennya retro buat mereka yang ingin tampil beda.

Berhubung harga jual unit motor baru itu tidak bisa dibilang murah, sebagian  memilih untuk tetap bermotor pakai motor lawas yang sebelumnya dibiarkan terlantar atau tidak terurus.

Risiko geber motor lawas, perlu cara khusus untuk mendapatkan spare-parts yang sudah pasti langka dan repot mendapatkannya.

Baca Juga : Yamaha XMAX Seken Murah Banget, Jangan Nafsu Ntar Malah Sakit Kepala

Maklum, motor lawas seperti Honda C70 dan Astrea Prima sudah puluhan tahun lalu sudah tidak diproduksi lagi saat terakhir dijual di Indonesia.

Solusinya, pengguna motor lawas bisa berburu part lawas ke bengkel spesialis seperti Gaday Laher yang bermarkas di Bandung.

Editor : RZ-1

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa