Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Sekadar Spesialis Suzuki TS 125, Tapi Sudah Bikin Part Pengganti

RZ-1 - Senin, 4 Februari 2019 | 19:00 WIB
Bengkel spesialis ini produksi berbagai komponen Suzuki TS 125
Rumi
Bengkel spesialis ini produksi berbagai komponen Suzuki TS 125

Otoseken.id - Nih ada bengkel yang spesialis banget di soal Suzuki TS 125, pasang titel bengkel Mogadeen MX, juga sudah sering memproduksi komponen pengganti trail lawas itu.

Karena sering kedatangan pasien yang nyemplak Suzuki TS, lambat laun tim Mogadeen MX bisa produksi sendiri beberapa jenis part khusus trail lawas Suzuki itu, macam jok, filter karbu, dudukan peninggi sok dan banyak lagi.

“Awalnya sih dari jualan di medsos lambat laun merangkak sampai sekarang sudah bisa memproduksi part khusus trail Suzuki itu,” kata Tomi Indra sang owner.

Keren memang, dibantu 6 orang kru, Mogadeen MX yang berdiri sejak 2005 hingga sekarang masih eksis di urusan rancang bangun motor trail.

Baca Juga : Moge Seken Harga Setara Motor Sport 250 cc, Ada Dua Pilihan Nih

Lagian sang owner yang sering dan gak pernah absen di event trail adventure ini juga sering mendapat klien yang ingin bangun trail jadi lebih yahud lagi.

Walau basisnya bengkel ini khusus Suzuki TS 125, tapi gak jarang juga ada klien yang ingin modifikasi trailnya dengan basic mesin lain.

Editor : RZ-1
Sumber : MOTOR Plus

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa