Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tambah Ini, Yamaha NMAX Seken Pakai Pelek Ring 14 Bebas Mentok

RZ-1 - Jumat, 8 Februari 2019 | 19:00 WIB
Ilustrasi Yamaha NMAX sudah caplok pelek ring 14, juara Customaxi Yamaha, Tangerang
Indra Kurniawan
Ilustrasi Yamaha NMAX sudah caplok pelek ring 14, juara Customaxi Yamaha, Tangerang

Otoseken.id - Yamaha NMAX standar bawaan pabrik dijejali pelek 3.00x13 (depan) dan 3.50x13 (belakang), pemilik Yamaha NMAX seken yang mau pasang pelek ring 14 juga bisa, cukup hanya dengan mengubah bagian ini.

Yamaha NMAX pakai pelek ring 14 bakal langsung bikin beda tampilan, ground clearance jadi lebih tinggi sehingga nggak gampang mentok ketika motor matik bongsor ini diajak melibas polisi tidur. 

Obat ganteng khusus buat Yamaha NMAX di bursa variasi sepeda motor lagi ramai, di antaranya adalah pelek aftermarket ring 14 yag dibuat spesial untuk Yamaha NMAX.

Selain gaya dan tetap fungsional, aplikasi pelek ring 14 di Yamaha NMAX juga memudahkan pemilik motor mendapatkan alternatif pilihan ban. 

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa 7 Motor Sport Ini Primadona di Bursa Motor Bekas

Ban depan standar Yamaha NMAX 110/70-13 dan 130/70-13 di belakang, karena sudah ganti pelek ring 14, ban harus diganti pakai ukuran satu tingkat lebih besar, depan ganti  120/70-14, dan belakang tukar dengan 140/70-14.


Karena dibuat khusus buat Yamaha NMAX, pemasangan pelek ring 14 aftermarket tadi tentunya tanpa ada kendala alias tinggal plug and play, tapi ada sedikit bagian yang harus diubah untuk menyesuaikan.


Editor : RZ-1

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa