Duit Cekak, Naked Bike 250 cc Seken Asyik Juga Jadi Alternatif

RZ-1 - Selasa, 12 Februari 2019 | 11:30 WIB
Kawasaki Z250 dikustom scrambler  pun sudah ganteng maksimal
Wawa
Kawasaki Z250 dikustom scrambler pun sudah ganteng maksimal

Otoseken.id - Mau beli motor sport seken, naked bike 250 cc asyik juga jadi alternatif, tapi duit cekak atau pas-pasan banget, makin lemes, begitu buka situs jual beli motor bekas online, anggarannya memang masih kurang jauh, pakai banget lagi!

Santey aja, kalau buat patokan harga motor seken, situs jual beli online sebaiknya diabaikan, mending ceki-ceki langsung ke beberapa sentra penjualan motor bekas terdekat.

Karena umumnya di situs jual beli online itu orang hanya postng harga tertinggi yang menurutnya pas buat diri sendiri, nggak pas buat orang lain, itu urusan nanti.

Nah setelah itu, jadi tidaknya transaksi tidak ada yang tahu pasti, hanya yang posting dan pembeli yang tahu, itu juga kalau ada pembeli, demikian juga dengan harga yang  disepakati.

Baca Juga : Moge Seken Harga Setara Motor Sport 250 cc, Ada Dua Pilihan Nih

"Jadi jangan sesekali berpatokan harga dari situs jual beli online," sebut pegawai showroom motkas Istana Makmur Motor di Ciledug, Tangerang Selatan nenggok dipanggil Bang Udin itu.

Nih buktinya punya dana Rp 30 jutaan masih bisa dikondisikan, lho!

Pilihan naked bike 250 cc bekas rasanya masih punya daya tarik tersendiri, terlebih buat pengendara yang mau naik kelas dari motor sport 150 jadi 250 cc.



Harga bekas naked bike 250 cc dua silinder masih terbilang terjangkau.

Baca Juga : Mau Beli Vespa GTS 150 Bekas? Awas, Lebar Bodi Aduhainya Menyiksa

"Rentang harga motor laki tanpa fairing itu ada di kisaran Rp 30 - Rp 40 jutaan," ujar Nanang, tenaga penjual Maharani Motor dari Pasar Rebo dan Condet Jakarta Timur.

Editor : RZ-1

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X