PIAA Jual Filter Oli Terbaru di Otobursa Tumplek Blek 2019, Harganya? Melipir Langsung

Arseen - Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:20 WIB
PIAA Twin Power+ Magnet Oil Filter.
Rizky/GridOto.com
PIAA Twin Power+ Magnet Oil Filter.

Otoseken.id - Filter oli ada beragam jenis di pasaran, baik versi genuine parts dari pabrikan maupun aftermarket, dengan menarwarkan berbagai keunggulan.

Salah satunya adalah PIAA, yang belum lama ini menghadirkan produk terbaru yakni PIAA Magnet Oil Filter untuk pasar roda empat Tanah Air.

Suhendra Hanafiah, selaku Operation Manager PT Sarana Berkat (distributor resmi merek PIAA di Indonesia) mengungkapkan, filter oli terbarunya ini memiliki kemampuan hingga dua kali penyaringan.

Produk ini juga diklaim mampu untuk menangkap gram-gram (serbuk besi), atau partikel-partikel yang mungkin dapat menyebabkan terjadinya fraction (pecahan) di dalam mesin.

Baca Juga: Heboh! Ada Test Drive Suzuki Jimny Terbaru di Otobursa Tumplek Blek 2019

"Pertama adalah dia memiliki kemampuan menangkap partikel sebesar 20 mikron dan partikel yang memiliki besarnya itu kurang lebih 10 mikron," kata pria yang akrab disapa Hendra.

"Jadi ada dua kali penyaringan," imbuhnya saat berada di gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hendra menambahkan, bagian filter udara terbaru PIAA ini memiliki kemampuan magnetic atau mengikat partikel dari metal dan besi.

"Selain daripada itu, produk ini dapat memikat gram-gram yang mungkin terbawa arus oli, dia langsung menempel di bodi bagian dalam filter ini," terang Hendra lagi.

Baca Juga: Menggiurkan! Modal Rp 85 Ribu Bisa Bawa Pulang Busi NKG Iridium di Otobursa Tumplek Blek 2019

Editor : Arseen
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X