Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Produsen Sparepart Asal Jerman, ZF Aftermarket Lirik Pasar Indonesia

ARSN - Senin, 23 Desember 2019 | 16:29 WIB
Dari kiri ke kanan ; Rizqi Zulqornain as a Head of Service Business Development ZF Aftermarket Indonesia (kiri) Donny Kurniawan as a Managing Director ZF Aftermarket Indonesia (tengah), Sonny Tandy as a Head of Sales Independent Aftermarket, ZF Aftermarket Indonesia (kanan)
Istimewa
Dari kiri ke kanan ; Rizqi Zulqornain as a Head of Service Business Development ZF Aftermarket Indonesia (kiri) Donny Kurniawan as a Managing Director ZF Aftermarket Indonesia (tengah), Sonny Tandy as a Head of Sales Independent Aftermarket, ZF Aftermarket Indonesia (kanan)

Otoseken.id - Indonesia rupanya mampu bikin produsen suku cadang OEM dan aftermarket asal Jerman, ZF, tertarik.

Pasalnya, Indonesia masih menjadi pemimpin pasar otomotif ASEAN dengan penjualan mobil 1,2 juta unit atau 32,32 persen dari total penjualan mobil di ASEAN.

“Di Indonesia kami hadir melalui independent aftermarket dan original equipment services," bilang Donny Kurniawan selaku Managing Director ZF Aftermarket Indonesia dalam siaran pers (20/12).

ZF Aftermarket Indonesia memastikan produk suku cadangnya berkualitas OE Otomotif.

Baca Juga: Toyota Fortuner G Diesel Bekas Tahun Segini Dilepas Rp 188 juta, Bisa Nego

ZF Aftermarket berkomitmen untuk mempertahankan standar dengan kualitas OE terbaik di seluruh portofolio produk kami.

Sementara produk dengan merek SACHS yang memiliki beragam produk seperti kopling, roda mobil bermassa ganda, konverter torsi, sistem aktuasi, peredam kejut, dan pegas.

“Dengan beroperasinya di Indonesia, ZF Aftermarket memiliki dukungan layanan yang luas untuk memastikan pelanggan dapat yakin dengan jaringan dukungan yang kuat dan waktu tanggap yang lebih cepat melalui mitra layanan kami” Ujar Rizqi Zulqornain, Head of Service Business Development ZF Aftermarket Indonesia.

Selain itu, ZF Aftermarket Indonesia juga menembus di sektor off-highway, yang meliputi Kereta Api, perkapalan, alat berat, dan juga pada mesin pertanian. 

Baca Juga: Si Gesit Irit, Isuzu Panter Bekas Dijual Cuma Rp 45 Juta Tahun Segini

“Kami melanjutkan fokus kami di industri Aftermarket di Indonesia karena negara ini memiliki potensi yang baik untuk industri otomotif," tutup Donny.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa