Toyota Limo 'Vios' Eks Taksi Blue Bird, Ada Gen 2 dan Gen 3, Harga Mulai dari Rp 70 Juta

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 14 Februari 2020 | 16:35 WIB
Toyota Limo/Vios Gen 2 dan Gen 3 eks Blue Bird Mampang
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Toyota Limo/Vios Gen 2 dan Gen 3 eks Blue Bird Mampang

Otoseken.id - Cari mobil seken yang harganya terjangkau, memiliki umur masih relatif muda, nyaman, irit bahan bakar, teknologi mesin kekinian, dan yang terpenting merek Toyota? Limo eks taksi Blue Bird bisa jadi pilihan.

Toyota Limo merupakan kendaraan yang dikhususkan untuk armada taksi, basis dari Vios yang dipangkas beberapa fitur dan eksterior untuk mengurangi biaya produksi dan harga jual.

Seperti tidak adanya fitur power window dan electric mirror, desain door trim dan dasbor yang masih basic, serta pada tampilan eksterior yang masih menggunakan pelek standar kaleng, dan sein belum di spion.

Walaupun beberapa fitur dan tampilannya dipangkas, teknologi mesinnya sama dengan Vios, mesin berkode 1NZ-FE 4 silinder segaris 16 katup VVT-i berkapasitas 1.500 cc.

Mesin Toyota Limo 1NZ-FE VVT-i berkapasitas 1.500 cc eks Blue Bird
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Mesin Toyota Limo 1NZ-FE VVT-i berkapasitas 1.500 cc eks Blue Bird

(Baca Juga: Harga Bus Bekas dari PT Blue Bird, Pemakaiannya Cuma 5 Tahunan)

Otoseken mengunjungi showroom mobil bekas Blue Bird di pool Mampang, Jakarta Selatan, untuk Toyota Limo, tersedia Limo generasi kedua dan generasi ketiga.

Untuk urusan perawatan, perusahaan taksi terbesar ini memastikan kondisi mobil dalam keadaan baik dan melakukan perawatan rutin.

"Kualitas di sini (Blue Bird) terjamin ya mas, maintenance-nya rutin sesuai SOP, jadi konsumen tidak perlu khawatir membeli mobil eks taksi Blue Bird," terang Asri Winarni, General Manager Used Car PT. Bluebird di Mampang, Jakarta Selatan.

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa