Upgrade Toyota Limo Eks Blue Bird Agar Mirip Vios, Siapkan Dana Segini

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 14 Februari 2020 | 18:31 WIB
Toyota Limo gen 2 dan gen 3 Eks Blue Bird
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Toyota Limo gen 2 dan gen 3 Eks Blue Bird

Otoseken.id - Membeli mobil bekas taksi jadi alternatif untuk mendapatkan mobil dengan harga murah dan tahun yang relatif masih muda.

Untuk Toyota Limo yang dijual di pool Blue Bird Mampang, Jakarta Selata, saat ini tersedia Toyota Limo Generasi kedua dan Generasi ketiga, mulai dari produksi tahun 2012 sampai tahun 2013.

"Limo gen 2 tahun 2012 harganya Rp 70 juta, tahun 2013 Rp 75 juta, Kalau Toyota Limo gen 3 saat ini baru ada unit tahun 2013, harganya Rp 80 juta," Kata Ramlan, Marketing showroom Bluebird Mampang, Jakarta Selatan.

Namun unit yang dijual masih dalam keadaan standar atau basic, tapi jangan khawatir, Anda juga bisa upgrade tampilan Toyota Limo di showroom Blue Bird Mampang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Toyota Limo 'Vios' Eks Taksi Blue Bird, Ada Gen 2 dan Gen 3, Harga Mulai dari Rp 70 Juta)

"Bisa upgrade sesuai request, paket upgrade Rp 5 juta meliputi mengganti ban dan pelek ring 15 standar Toyota yang biasa dipakai Yaris, electric mirror, power window, kaca film, dan alarm" katanya.

"Kondisinya kalau ban dan pelek seken, sekitar 70%, tapi kalau alarm, power window dan sebagainya kondisi baru," lanjut Ramlan.

Supaya fiturnya lebih mirip Vios lagi, Ramlan juga menawarkan untuk memasang auto retrack seharga Rp 1,7 juta, dan sein yang berada di spion Rp 400 ribu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa