Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PO SAN Andalkan Karoseri Jetbus 3+ Voyager Buatan Adiputro Untuk Rute Sumatera-Jawa

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 7 Maret 2020 | 08:00 WIB
Kerja sama PO SAN dan Adiputro di GIICOMVEC 2020
Abdul Aziz Masindo
Kerja sama PO SAN dan Adiputro di GIICOMVEC 2020

Otoseken.id - Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (SAN) mengandalkan 4 bus buatan karoseri Adiputro Jetbus 3+ Voyager.

Empat bus PO SAN yang memakai karoseri Adiputro Jetbus 3+ Voyager ini nantinya akan melayani rute perjalanan Sumatera-Jawa yang akan dilalui sejauh 4.000 km.

Rute yang nantinya akan dilalui PO SAN yang menggunakan Karoseri Adiputro Jetbus 3+ Voyager adalah rute Pasir Pengairan - Pekanbaru - Lintas Timur Sumatera - Jakarta - Tol Trans jawa - Blitar melalui Pantura.

"Kekuatan dan ketahanan produk Adiputro diuji di medan operasional yang berat. Hal ini sesuaidengan prinsip Adiputro, senantiasa terdepan dalam inovasi dan safety," kata David Jethrokumo, Managing Director Karoseri PT Adiputro melalui keterangan resminya.

PO SAN memakai Bus Scania
Abdul Aziz Masindo
PO SAN memakai Bus Scania

(Baca Juga: Harga Bus Bekas dari PT Blue Bird, Pemakaiannya Cuma 5 Tahunan)

"Karena dioperasikan di medan yang cukup sulit dan panjang, maka karoseri harus bagus agar penumpang merasa nyaman, kami juga memilih AC Thermoking dan kursi AMG untuk menambah kenyamanan penumpang," kata Kurnia Lesani Adnan, Direktur PO SAN melalui keterangan resminya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa