Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Lampu DRL Rawan Terbakar, Keluaran Tahun Segini

Abdul Aziz Masindo - Senin, 23 Maret 2020 | 08:14 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 A/T
Dok. OTOMOTIF
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 A/T

Otoseken.id - Mitsubishi Pajero Sport merupakan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) favorit di Tanah Air berkat desain yang gagah dan fitur lengkap.

Mitsubishi Pajero Sport menjadi rival terkuat dari Toyota Fortuner, bahkan menurut data dari Gaikindo, Pada tahun 2019 Pajero Sport berhasil menyalip Toyota Fortuner yang selalu berada di nomor satu.

Mitsubishi New Pajero Sport generasi ketiga bisa dikatakan minim masalah, hal itu juga dikarenakan umur Pajero Sport yang relatif masih muda.

Walaupun minim masalah, tapi ada beberapa informasi dari pengguna di social media yang mengeluhkan masalah pada bagian lampu LED DRL atau Daytime Running Light yang menguning dan redup.

Masalah LED DRL New Mitsubishi Pajero Sport
Youtube Otoseken
Masalah LED DRL New Mitsubishi Pajero Sport

(Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Seken, Kini Tipe DID Diesel Cuma Rp 150 Juta Tahun Segini)

Seperti yang diungkapakan Hilmy Abbiyu, salah satu pemilik Mitsubishi Pajero Sport produksi tahun 2018 yang mengeluhkan LED DRL Pajero Sport tahun 2018 yang redup sehingga diganti LED DRL after market.

"Di bawah (tahun) 2018 memang ada kendala di DRL-nya karena menggunakan LED high power sehingga panas berlebih, (akibatnya) LED-nya terbakar dan mati om. Lalu di 2018 yang interior model blackpiano itu sudah diperbaiki dengan menurunkan tegangan LED di DRL-nya. Info dari kabeg (kepala bengkel) om," dikutip dari komentar di channel Youtube Otoseken yang berjudul New Pajero Sport Dakar Benar Benar Bebas Masalah?.

"iya min punya saya 2018 tapi udah redup DRL kanan sama kirinya, akhirnya saya ganti DRL yang aftermarket deh abis Rp 1.2 juta + pasang," lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa