Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Beli Mobil Bekas di Showroom Carro Automall Lebih Aman, Ini Sebabnya

Abdul Aziz Masindo - Senin, 13 Juli 2020 | 20:37 WIB
Mobil bekas di Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di Carro Automall

Otoseken.id - Peminat mobil bekas masih tak kalah banyak dengan mobil baru, alasannya karena harganya yang tentu labih murah ketimbang harga barunya.

Namun dalam membeli mobil bekas, bisa dikatakan gampang-gampang susah, jika 'terjeblos' atau dapat yang kondisinya kurang baik, kita akan mengeluarkan biaya lagi untuk perbaikan.

Nah untuk itu, Marketplace Jual beli mobil bekas asal Singapura, Carro menyediakan mobil bekas bersertifikasi yang dijamin masih dalam keadaan bagus.

"Di Carro Automall ini kita menyediakan mobil bersertifikasi dengan grade A dan B, pengecekannya meliputi 150 titik sehingga sudah dipastikan mobil dalam keadaan baik," ucap Perry Bram, Head of Customer Engagement Carro Indonesia di Harapan Indah Bekasi.

Mobil bekas di Carro Automall Harapan Indah, Bekasi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di Carro Automall Harapan Indah, Bekasi

Baca Juga: Platform Mobkas Carro Gandeng Tokopedia, Beli Mobil Bekas Makin Mudah

"Pengecekannya 150 titik meliputi mesin, transmisi, AC eksterior, dan interior, kaki-kaki, elektrikal, bekas tabrak atau banjir, emisi gas buang, dan sebagainya tidak ada yang terlewat," lanjut Perry.

Bahkan setiap unit mobil bekas yang ada di Carro Automall dilengkapi dengan barcode, calon konsumen cukup scan barcode melalui smartphone, kemudian akan tampil grade dari hasil inspeksi, spesifikasi mobil, jarak tempuh atau odometer, dan apa saja kekurangannya.

"Setiap mobil di sini (Carro Automall) dilengkapi Barcode, itu untuk memudahkan calon konsumen bahkan yang orang awam sekalipun," kata Yogi Adiputra, head of marketplace Carro Indonesia di Harapan Indah, Bekasi.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa