Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Kawasaki Ninja 150 RR Masih Tinggi, Masuk Golongan Motor Hobi

Abdul Aziz Masindo,Harun Rasyid - Minggu, 23 Agustus 2020 | 16:50 WIB
Kawasaki Ninja 150 RR SE
Gridoto.com
Kawasaki Ninja 150 RR SE

Otoseken.id - Brand Kawasaki di Indonesia melekat dengan motor sport yang kencang, Kawasaki Ninja 150 RR walaupun mesin 2-tak, tapi harga bekasnya masih tinggi.

Jika melihat sejarahnya, Kawasaki Ninja 150 sudah hadir ke Indonesia sejak 1996, satu tahun kemudian atau tepatnya 1997 Kawasaki Indonesia menghadirkan Ninja 150 R dengan mesin yang sama.

Barulah di tahun 2002 Ninja 150 RR hadir dengan memakai fairing juga memakai teknologi KIPS (awasaki Integrated Power Valve System) andalan Kawasaki

Eksistensi Kawasaki Ninja 150 RR di Tanah Air terbilang lama dan tak kalah saing dengan sport fairing 4-tak dari merek pesaing.

Ilustrasi Kawasaki Ninja 150 RR
Motokars.com
Ilustrasi Kawasaki Ninja 150 RR

Baca Juga: Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 Seken Agustus 2020, Kondisi Istimewa Hanya Segini

Sayangnya pada 2015 Kawasaki Ninja 150 RR disetop produksi karena masih menggunakan mesin 2-tak dan tidak sesuai standar Euro 3 pada saat itu.

Sekarang harga bekas Kawasaki Ninja 150 RR masih tinggi, ini karena Ninja 150 RR termasuk golongan motor hobi, seperti yang diungkapkan Bagas Wisnu selaku marketing di showroom motor bekas Sukses Motor di Depok.

Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa