Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prioritaskan Kesehatan, Shell Berikan Masker dan Layanan Desinfeksi Gratis di Tanggal Ini

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 3 September 2020 | 19:15 WIB
Mekanik SPBU Shell meletakkan alat desinfeksi interior mobil di mobil pelanggan Shell.
Istimewa
Mekanik SPBU Shell meletakkan alat desinfeksi interior mobil di mobil pelanggan Shell.

Otoseken.id - Di masa pandemi Covid-19, Shell Indonesia memprioritaskan kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan memberikan layanan desinfeksi dan berikan masker secara gratis.

Program ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September sekaligus mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Untuk memperingati momentum Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk dukungan kami untuk pelanggan di masa pandemi ini, kami meluncurkan Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi kendaraan pelanggan di SPBU,” kata Waqar Siddiqui, Director Shell Retail Indonesia melalui keterangan resminya.

Adapun layanan desinfeksi interior kendaraan ini diberikan secara gratis kepada total 500 pelanggan untuk lima pelanggan pertama di seluruh SPBU Shell, kecuali di Sumatera Utara.

Baca Juga: Mobil Kelamaan di Garasi Saat PSBB, 5 Komponen Ini Perlu Diperhatikan

Sementara untuk pembagian masker gratis akan diberikan pada 100 pelanggan pertama yang mengisi bahan bakar Shell di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September.

Proses desinfeksi kendaraan di Shell dilakukan melalui pengasapan dengan materi yang mengandung formula anti mikroba.

Pengasapan di dalam interior mobil akan membersihkan dan menghasilkan kondisi kabin, sirkulasi udara, dan interior mobil yang sehat serta nyaman. Proses ini membutuhkan waktu selama 20-30 menit.

Selain itu, layanan desinfeksi interior kendaraan akan tetap dapat diperoleh di SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur seusai Hari Pelanggan, dengan harga promo yaitu Rp100.000 dari harga normal Rp150.000. Periode promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2020.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa