Workshop Ambulance Pintar Indonesia, Layani Penjualan dan Modifikasi Mobil Ambulans

Abdul Aziz Masindo - Senin, 5 Oktober 2020 | 14:27 WIB
Ambulans garapan Ambulance Pintar Indonesia
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Ambulans garapan Ambulance Pintar Indonesia

Otoseken.id - Mungkin kita bertanya-tanya, bagaimana cara membeli mobil Ambulans? sebab APM seperti Toyota, Suzuki dan sebagainya tidak menjual mobil dalam bentuk Ambulans.

Nah PT Ambulance Pintar Indonesia (API) yang berlokasi di Babelan Bekasi ini melayani penjualan mobil Ambulans dan modifikasi, dari mobil biasa menjadi Ambulans.

"Jadi perusahaan API (Ambulance Pintar Indonesia) ini bergerak di bidang modifikasi karoseri dan penjualan mobil ambulans dan kendaraan khusus lainnya yang berhubungan dengan medis," kata Ari Cukmara, Branch Manager Ambulance Pintar Indonesia di Babelan Bekasi.

Ia melihat, pemenuhan kebutuhan kendaraan Ambulans di Indonesia masih sangat sedikit, makanya konsumen API mencakup Nasional dari Sabang sampai Merauke.

Workshop Ambulans Pintar Indonesia
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Workshop Ambulans Pintar Indonesia

Baca Juga: Isuzu New Panther 2001 Seken Oktober 2020, Tipe LV Harganya Tinggal Segini

Karena mencakup Nasional, workshop yang sudah berdiri sejak 2011 ini memiliki cabang di Sumatera Barat, Padang dan Semarang.

"Kenapa medis? memang itu yang jadi tantangan kita karena peluang kita di sana masih sangat besar dan jarang yang melihat ke arah sana, kalau dihitung, perusahaan atau penjualan ambulans di Indonesia masih sangat sedikit, tapi dari luasnya di Indonesia dari sabang sampai merauke, potensi pasar kita ada di sana," ungkap Ari.

Bukan hanya menyediakan mobil Ambulans-nya saja, tetapi juga beserta kelengkapan atau fasilitas penunjang kebutuhan medis di dalam Ambulans.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa