Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Ingin Punya MINI Cooper Seperti Ayu Ting Ting, Harga Bekasnya Segini

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 9 Februari 2021 | 16:30 WIB
MINI Cooper Convertible yang dikendarai Ayu Ting Ting sempat dihentikan petugas di GT Baranangsiang, Sabut (06/02/2021).
Tribunnews.com
MINI Cooper Convertible yang dikendarai Ayu Ting Ting sempat dihentikan petugas di GT Baranangsiang, Sabut (06/02/2021).

Otoseken.id - MINI Cooper varian Convertible milik artis sekaligus presenter Ayu Ting Ting terkena razia ganjil genap di Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (6/2/2021).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, MINI Cooper Convertible yang dikendarai Ayu Ting Ting terpaksa diminta putar balik oleh petugas karena tidak sesuai dengan aturan ganjil genap yang diterapkan di Kota Bogor.

Buat yang penasaran berapa harga bekas MINI Cooper Convertible seperti artis Ayu Ting Ting, yuk simak terus artikelnya.

MINI Cooper Convertible dikenal juga sebagai MINI Cooper Cabrio yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2016 lalu.

Baca Juga: Intip Pajak MINI Cooper Convertible Ayu Ting Ting yang Kena Ganjil Genap di Bogor

MINI Cooper Convertible ini ditujukan bagi para penumpang yang lebih senang menikmati angin sepoi-sepoi sambil mengemudikannya.

MINI Cooper Cabrio yang dikenal juga ssebagai MINI Cooper Convertible
Otomania.com
MINI Cooper Cabrio yang dikenal juga ssebagai MINI Cooper Convertible

Perbedaan yang mencolok pada Cabrio atau convertible ini adalah atap kanvas yang bisa terbuka, MINI Cooper Cabrio  ini menawarkan gaya yang lebih unik meski MINI standar sudah cukup menjadi penarik perhatian di jalanan Indonesia.

"Daya tarik generasi model terbaru MINI di pasar Indonesia tercermin dari permintaan yang tinggi dari Clubman dan 5-Door, sehingga dua model ini juga dipamerkan di GIIAS bersama model terbaru, new MINI Cabrio,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia yang dikutip dari Tabloid OTOMOTIF 2016 lalu.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa