Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Spare Part Fast Moving Original Mitsubishi Pajero Sport

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 10 Maret 2021 | 19:47 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate
Trybowo Laksono
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate

Otoseken.id - Mitsubishi Pajero Sport tentunya juga butuh perawatan supaya performa mesinnya tetap optimal, salah satunya dengan mengganti spare part yang sudah mulai aus.

Spare part fast moving merupakan spare part yang memiliki umur relatif lebih cepat, biasanya spare part fast moving dibarengi dengan perawatan berkala.

Nah bagi pemilik Pajero Sport generasi ketiga produksi tahun 2016 ke atas yang ingin membeli spare part fast moving selain di bengkel resmi, toko Nusantara Berlian Motor bisa menjadi rekomendasi untuk membeli spare part Mitsubishi original.

Kita menyediakan komponen atau spare part buat Mitsubishi kualitas asli (original), kualitasnya original tentunya seperti spare part di bengkel resmi," buka Koko Chandra, owner Nusantara Berlian Motor di Palmerah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Meluncur, Harga Bekas 2016 - 2018 Tinggal Segini

Selain spare part yang bersifat fast moving, Nusantara Berlian Motor juga menyediakan spare part original Mitsubishi yang bersifat slow moving.

"Mulai dari spare part yang bersifat fast moving seperti filter oli, filter bahan bakar, dan slow moving seperti headlamp, bumper, pintu, body part kita ada," tambahnya.

Berikut ini daftar harga spare part fast moving original Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga di Nusantara Berlian Motor:

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa