Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Alphard Gen 1 Varian Royal Lounge 4 Seater, Serasa Hotel Mewah

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 1 April 2021 | 09:13 WIB
Kursi Toyota Alphard Royal Lounge
Dok. OTOMOTIF
Kursi Toyota Alphard Royal Lounge

Otoseken.id - Toyota Alphard generasi pertama varian Royal Lounge ini usianya sudah hampir 14 tahun, tapi ketika duduk di kursi Alphard Royal Lounge, aura bos besar masih sangat terasa.

Toyota Alphard Royal Lounge diluncurkan sejak 2006, bedanya dengan varian Alphard lain, Varian Royal Lounge ini menawarkan kenyamanan penumpang yang luar biasa.

Nuansa lounge di hotel mewah langsung terasa, Pasalnya MPV premium ini tidak lagi memberi deret bangku seperti varian yang lain.

Toyota Alphard Royal Lounge 3.0 Tahun 2007
Toyota Alphard Royal Lounge 3.0 Tahun 2007

Jok kulit yang premium dan empuk tentunya memberikan sentuhan yang mewah dan nyaman, tak lupa sliding door alias pintu geser elektrik yang memudahkan penumpang belakang keluar dan masuk.

Baca Juga: Toyota Alphard Mulai dari Rp 150 juta, Masih Jadi Simbol Kemapanan

Begitupun dengan headrst besar dan lampu baca di sampingnya, sepasang jok ini pun menyediakan penopang kaki yang bisa diatur beragam posisi sama seperti fungsi merebahkan sandaran.

Karena merupakan mobil premium, pengaturan jok juga sudah secara elektrik melalui deretan tombol di sisi jok, tombol lainnya bisa digunakan untuk menutup tirai dan power window.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa