Anti Cemas, Beli Mobil Bekas di Sini Dapat Garansi di Bengkel Resmi Plus Bonus Coating

Abdul Aziz Masindo - Senin, 5 April 2021 | 19:32 WIB
Mobil bekas di showroom Power Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di showroom Power Auto

Otoseken.id - Mobil bekas pemakaian tentu saja kondisinya tidak seperti mobil baru yang masih segar, untuk itu Anda diharuskan mengecek seluruh komponen mobil yang akan dibeli.

Namun bagi yang masih awam tak perlu cemas dan khawatir membeli mobil bekas lagi, showroom Power Auto memberikan pelayanan rasa aman untuk konsumen yang ingin mengambil mobil bekas.

"Jadi untuk memastikan konsumen supaya yakin membeli mobil bekas, kita ada inspeksi dua kali, dari OLX Autos dan Tems check," Buka Jimmy, Head of Marketing Power Auto di BSD, Tangerang Selatan. 

"Mobil-mobil bekas di sini bersertifikasi, semuanya sudah dilakukan inspeksi, jadi bisa dipastikan bukan bekas tabrak dan banjir, dan keabsahan surat-surat terjamin," lanjut Jimmy.

Baca Juga: Showroom Pitulas 17 Garage, Spesialis Jip Hobi dan Mobil Klasik

Selain sudah dilakukan inspeksi, mobil bekas yang dijual di Power Auto juga diberikan garansi dari vendor yang bisa diklaim ke bengkel resmi.

"Garansi dari OLX Autos satu bulan itu garansi mesin saja, limitnya Rp 10 juta dan kita kasih tambahan garansi lagi dari Tems Check meliputi garansi mesin dan transmisi selama satu tahun, perbaikannya di ATPM (bengkel resmi) klaim garansinya hingga Rp 25 juta," kata Jimmy.

Barcode inspeksi dan aktivasi garansi Tems Check
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Barcode inspeksi dan aktivasi garansi Tems Check

"Syaratnya mobil usia 2015 ke atas di-cover selama setahun, di bawah itu umumnya enam bulan, tahun-tahun lebih tua lagi tiga bulan, tapi showroom kita memang rata-rata main di 2015 ke atas," tambah Jimmy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa