Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Toyota Calya 1.2 G MT 2017 Dilelang, Harga Dasar Rp 83 Juta, Catat Tanggalnya

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 22 April 2021 | 15:40 WIB
Toyota Calya 1.2 G MT 2017 grade B dilelang
Balai lelang Ibid
Toyota Calya 1.2 G MT 2017 grade B dilelang

Otoseken.id - Jika Anda sedang mencari LCGC tiga baris kondisi bekas, Toyota Calya tipe G bertransmisi manual tahun 2017 ini akan dilelang.

Toyota Calya merupakan LCGC (Low Cost Green Car) favorit di Indonesia, begitupun di bursa mobil bekas masih jadi buruan.

Konsumsi bahan bakarnya yang irit dan memiliki kapasitas yang lebih banyak dari LCGC lain seperti Toyota Agya, Honda Brio ataupun Daihatsu Ayla, membuat Toyota Calya menjadi favorit.

LCGC 7-seater Toyota Calya juga menawarkan kenyamanan yang baik dan fitur keselamtan yang cukup jika melihat harganya yang terjangkau, seperti dual airbag dan rem ABS.

Baca Juga: 5 Alasan Memilih Toyota Calya dan Sigra, LCGC Favorit 7-Penumpang

Di balik kap mesin, ditanam mesin berkode 3NR berkapasitas 1.197 cc 4-silinder bertenaga 87 dk dan torsi 106 Nm dengan teknologi dual VVT-i sehingga lebih efisien soal konsumsi bahan bakarnya.

Nah Toyota Calya tipe G bertransmisi manual produksi 2017 ini akan dilelang oleh Ibid, harga yang dibuka atau nilai limitnya Rp 83 juta.

Toyota Calya 1.2 G MT 2017 grade B dilelang
Balai lelang Ibid
Toyota Calya 1.2 G MT 2017 grade B dilelang

Toyota Calya yang akan dilelang ini sudah melalui inspeksi dengan sistem Astra Car Valuation (ACV), menggunakan teknologi dan alat untuk inspeksi mobil bekas.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa