Remap ECU di Bengkel Nawilis Kena Diskon 50 Persen, Catat Tanggalnya

Abdul Aziz Masindo,Andhika Arthawijaya - Minggu, 13 Juni 2021 | 18:22 WIB
Bengkel Nawilis Radio Dalam
Istimewa
Bengkel Nawilis Radio Dalam

Otoseken.id - Bengkel Nawilis cabang Radio Dalam, Jakarta Selatan akan menggelar diskon sampai 50 persen bagi pelanggan yang akan melakukan remap ECU.

Diskon hingga setengah harga ini merupakan spesial promo dalam pelucuran layanan remap ECU yang dikomandoi oleh salah satu Slave Tuner ECU-LAB Asep Rukmaya atau panggilan tenarnya Asep McGyver.

Promo ini akan berlaku mulai 24 Juni 2021 mendatang, promo diskon remap ECU 50 persen hanya untuk 20 orang pertama saja, jangan sampai terlewat ya sob!

"Iya, nanti tanggal 24 Juni 2021 ini kami akan menggelar acara opening-nya sebagai salah satu slave tuner ECU-LAB. Ada special promo diskon 50 persen untuk 20 orang pertama loh," kata Nur Ida, Kepala Cabang Bengkel Nawilis Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Promo diskon remap ECU di bengkel Nawilis Radio Dalam acara Grand Opening nanti
Istimewa
Promo diskon remap ECU di bengkel Nawilis Radio Dalam acara Grand Opening nanti

Baca Juga: Remap ECU Aman Update Software di Bengkel Resmi? Begini Penjelasannya

Ambil contoh untuk mobil keluaran Honda yang mesinnya tanpa turbo seperti Honda Accord keluaran 2004-2020, CR-V (2006-2020), Odyssey (2004-2020), Brio yang ECU-nya Keihin (2016-2021), City, Jazz RS (2008-2020), Elyson, HR-V, BR-V, Freed hingga Mobilio, bila normalnya dikenai biaya Rp 2,25 juta, maka pada acara tersebut cukup bayar setengahnya (Rp. 1,125 juta).

Biaya tersebut juga sama untuk mobil merek lainnya seperti Mitsubishi Mirage, Colt T120SS, Nissan X-Trail, Livina, Juke, Latio, March, Murano, Serena, Evalia, hingga Teana.

Sementara untuk mobil-mobil berdimensi besar seperti Toyota Fortuner, Kijang Innova, Hilux, Alphard, Velfire, Camry, Nav1, Land Cruiser, Mitsubshi Pajero Sport, Triton all series, Outlander, Delica, Lancer EX, Galant Hiu, Grandis, Xpander, Nissan Navara, Elgrand, Frontier, hingga New Livina (2019 ke atas), dari harga normal Rp 3,25 juta cukup bayar 1,625 juta saja.


Editor : ARSN
Sumber : Otomotifnet.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa