Biaya Upgrade Toyota Limo di Workshop Blue Bird, Biar Mirip Vios Asli

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 18 Juni 2021 | 13:15 WIB
Upgrade Toyota Limo eks taksi Blue Bird
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Upgrade Toyota Limo eks taksi Blue Bird

Otoseken.id - Upgrage Toyota Limo bekas taksi kerap dilakukan untuk mendongkrak penampilan supaya lebih ganteng atau mirip dengan Vios.

Toyota Limo merupakan kendaraan yang dikhusukan untuk versi fleet seperti taksi, basisnya dari Vios yang dipangkas beberapa fitur dan eksterior untuk mengurangi biaya produksi dan harga jual.

Alhasil tampilan dan fiturnya sangat basic alias standar, seperti tidak ada power window, electric mirror, desain door trim dan dasbor standar.

Begitupun pada tampilan eksterior yang masih menggunakan pelek standar kaleng, dan sein belum di spion.

Baca Juga: Toyota Vios Gen 3 Tipe G A/T 2014, Harganya Sudah Setara Ayla Baru

"Kita saat ini ready Limo gen 3 tahun 2013 sampai 2015, yang gen 2 sudah habis," buka Ramlan selaku Marketing Mobil Jual Blue Bird di Mampang, Jakarta Selatan.

"Tahun 2013 harganya Rp 80 juta, 2014 Rp 85 juta, 2015 Rp 90 juta, kondisinya seperti ini masih standar Limo," tambah Ramlan.

Tapi tenang saja, konsumen juga bisa request untuk upgrade Limo standar agar tampilannya mirip Vios asli, atau bisa langsung membeli unit yang sudah di-upgrade.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa