Besaran Biaya Pajak Tahunan Toyota Limo Eks Taksi Blue Bird

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 18 Juni 2021 | 15:16 WIB
Toyota Vios Limo Gen 3 eks Taksi Blue Bird
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Vios Limo Gen 3 eks Taksi Blue Bird

Otoseken.id - Toyota Limo generasi ketiga eks taksi menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan sedan dengan harga murah dan tahun relatif muda.

Toyota Limo generasi ketiga juga memiliki desain yang ganteng dan keren seperti Vios, wajar saja sebab Limo mengambil basis dari Vios.

Hanya saja, Toyota Limo dikhusukan untuk versi fleet untuk dijadikan armada taksi, makanya beberapa fitur dan aksesoris banyak dipangkas untuk menekan biaya produksi.

Begitupun transmisinya juga hanya ada pilihan transmisi manual 5-percepatan, mesinnya memakai kode 1NZ-FE 4-silinder 1.500 cc VVT-i yang juga dipakai Vios.

Toyota Vios Limo Gen 3 eks Taksi Blue Bird
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Vios Limo Gen 3 eks Taksi Blue Bird

Baca Juga: Kredit Toyota Vios Limo Gen 3 Eks Taksi Blue Bird Ada Diskon, DP Cuma Rp 15 Juta

Nah Toyota Limo yang dijual di Blue Bird kondisinya siap pakai, pajak tahunan aktif dan warna Tanda Nomor Kendaraan bermotor (TNKB) atau pelat nomor sudah berwarna hitam

"Kalau beli di Pool Blue Bird ini semua sudah pelat hitam, pajak aktif atas nama PT, kalau mau nama pribadi harus balik nama dulu sesuai domisili KTP,"buka Ramlan selaku Marketing Mobil Jual Blue Bird di Mampang, Jakarta Selatan.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa