Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G 2016, Cukup Bayar TDP Rp 15 Juta

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 19 Juni 2021 | 11:07 WIB
Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G AT 2016 TDP Rp 15 juta
Instagram @navasuksesmotorofficial
Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G AT 2016 TDP Rp 15 juta

Otoseken.id - Toyota Kijang Innova Reborn menjadi pilihan mobil keluarga yang pas, daya tahan yang bandel dan jaringan bengkel yang luas.

Di bursa mobil bekas, MPV ini masih menjadi favorit, beberapa pedagang juga mengaku paling mudah menjual Kijang generasi keenam dengan sebutan Kijang Innova Reborn.

"Kijang Innova Reborn paling gampang muternya, baru sebentar di showroom sudah laku, makanya kita pun susah belanja Innova Reborn," buka Lamsari dari showroom Prabu Alam Motor di Bursa Mobil Palem Semi, Karawaci.

Toyota Kijang Innova Reborn memiliki 2 pilihan mesin, yakni mesin bensin 4-silinder berkode 1TR-FE VVT-i berkapasitas 1.998 cc, dan mesin diesel 4-silinder berkode 2GD-FTV Turbocharger common-rail berkapasitas 2.394 cc.

Baca Juga: Biaya Servis Toyota Kijang Innova Reborn A/T 10.000 - 100.000 Km di Bengkel Resmi

Pilihan tipenya mulai dari tipe E sebagai tipe terendah, tipe G, tipe V, tipe Q, dan tipe Venturer sebagai tipe tertingginya.  

Nah bagi Anda yang sedang mencari Toyota Kijang Innova Reborn bermesin bensin kondisi bekas dengan uang muka rendah, showroom Nava Sukses Motor di Fatmawati, Jakarta Selatan ini bisa TDP ceper.

Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G AT 2016 TDP Rp 15 juta
Instagram @navasuksesmotorofficial
Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G AT 2016 TDP Rp 15 juta

Toyota Kijang Innova Reborn bensin 2.0 tipe G tahun 2016 bertransmisi otomatis bisa TDP (Total Down PaymenT) hanya Rp 15 juta saja, dengan angsuran Rp 5.326.000 x 60 bulan.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa