SUV 4x4 Bekas Tahun Muda di Bawah Rp 200 Juta, Ini Pilihannya

Naufal Shafly,Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 3 Juli 2021 | 10:10 WIB
Ford Everest 2011
olx.co.id
Ford Everest 2011

Otoseken.id - Mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) berpenggerak 4x4 memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki kemampuan off-road dan desain yang macho.

SUV 4x4 tahun muda enggak melulu mahal, ternyata ada juga lho yang memiliki hara di bawah Rp 200 juta, berikut pilihannya.

Ford Everest

Ilustrasi Ford Everest gen 2 bekas
Philkotse.com
Ilustrasi Ford Everest gen 2 bekas

Pilihan pertama ada SUV asal Amerika Ford Everest, Ford Everest merupakan SUV 7 seater yang mengusung basis yang sama dengan unit pikap double cabin Ford Ranger.

Oleh karena itu, Everest generasi kedua atau yang biasa disebut Everest TDCI ini juga punya kemiripan tampang dengan Ford Ranger.

Bicara soal dapur pacu, Ford Everest generasi kedua mengusung mesin DuraTORQ 2.500 cc dengan turbocharger dan intercooler yang mampu memuntahkan bertenaga 143 dk dan torsi 330 Nm.

Baca Juga: Pilihan SUV Diesel 2.500 cc Kondisi Bekas, Toyota Fortuner, Pajero Sport, dan Everest, Mana yang Terbaik?

Terkait harga, Ford Everest 4x4 gen 2 ini bisa diboyong dengan budget di bawah Rp 200 juta.

"Teman saya baru beli Ford Everest 4x4 tahun 2011, transmisi manual, harganya Rp 130 juta," ucap Yudi Budiman, Owner showroom Indigo Auto saat dihubungi GridOto.com, Rabu (30/6/2021).

Mengutip kanal pricelist GridOto.com, dengan budget di bawah Rp 200 juta sobat bisa memboyong Ford Everest 4x4 lansiran 2007 sampai 2014.


Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa