Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blue Bird Buka Layanan Antar Jemput Pasien Covid-19, Driver Pakai APD

Abdul Aziz Masindo - Senin, 5 Juli 2021 | 07:05 WIB
Goldenbird Special Care
istimewa
Goldenbird Special Care

Otoseken.id - Layanan sewa kendaraan Goldenbird melalui layanan khusus Goldenbird Special Care, memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan untuk pemeriksaan dan penyembuhan virus Covid-19 ke lokasi rujukan perawatan.

"Dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, Bluebird Group melalui armada khusus Goldenbird Special Care kini melayani pengantaran masyarakat yang membutuhkan layanan mobilitas darurat," kata Sigit Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk melalui keterangan resminya.

"Layanan ini, dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes COVID-19 serta lokasi rujukan perawatan." lanjutnya.

Menurutnya, Goldenbird Special Care telah memiliki panduan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi dan armada.

Baca Juga: Kredit Toyota Vios Limo Gen 3 Eks Taksi Blue Bird Ada Diskon, DP Cuma Rp 15 Juta

Seperti proteksi pengemudi dengan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) dan armada atau kendaraan yang dibedakan dengan armada untuk pemesanan reguler.

"Guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna, kami menempatkan protokol kesehatan sebagai faktor utama pada layanan ini. Semua pengemudi sebagai garda terdepan yang telah mendapatkan vaksinasi, pengemudi juga diberikan proteksi melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield," ujar Sigit.

Informasi pemesanan layanan Goldenbird Special Care
istimewa
Informasi pemesanan layanan Goldenbird Special Care

"Selain itu, armada yang beroperasi dilengkapi dengan standar operasional prosedur yaitu pembersihan secara menyeluruh menggunakan cairan desinfektan saat menuju lokasi dan saat kembali ke pool," tambahnya.

Begitupun dengan jendela mobil yang dibuka sebagian guna memastikan kelancaran sirkulasi udara meskipun AC tetap menyala.

Baca Juga: Harga Mercedes-Benz C200 CGI 2013 Eks Taksi Silver Bird Makin Menggoda, Setara Brio Baru

"Kami menyadari, masyarakat masih membutuhkan akses untuk memenuhi kebutuhan darurat. Oleh sebab itu, kami memastikan layanan kami tetap tersedia dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan penanganan yang cepat dan juga tepat dalam penanganan pandemi COVID-19," katanya.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini di area Jabodetabek, dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa