Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulai dari Mobil Lawas Mulus-mulus Sampai Modern, Ada di Showroom Carbusters

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 9 Juli 2021 | 15:44 WIB
Toyota All New Corolla 1996 mulus yang dijual Carbusters
Instagram @carbusters_id
Toyota All New Corolla 1996 mulus yang dijual Carbusters

Otoseken.id - Mencari Motuba alias mobil tua bangka yang kondisinya istimewa memang sulit lantaran faktor usia mobil dan lamanya pemakaian.

Tapi mobil-mobil lawas yang dijual showroom Carbusters di Kota Garut Jawa Barat ini kondisinya antik dan mulus-mulus, bahkan odometernya pun rendah-rendah.

Showroom yang sudah bermain mobil lebih dari 10 tahun ini mengaku, memang menjual mobil-mobil khusus dengan tertentu saja.

"Main mobil bekas sudah lama lebih 10 tahunan, awalnya memang offline saja, kemudian mulai online di Instagram baru setahunan,"  Buka Silas, Owner Carbusters di Garut, Jawa Barat.

Honda Civic Ferio 1996 mulus yang dijual Carbusters
Instagram @carbusters_id
Honda Civic Ferio 1996 mulus yang dijual Carbusters

Baca Juga: Toyota Kijang LGX 1.8 EFI 2003 Kondisi Antik, Harganya Kalahi Innova

"Kita segmennya mobil modern dan mobil klasik, mobil modern jual,mobil klasik kita jual juga, tapi kondisi yang kita jual memang tertentu," tambah Silas saat dihubungi.

Silas menjelaskan, selain kondisi-kondisi yang mulus, Ia sebisa mungkin mencari mobil-mobil lawas yang odometer rendah dan kondisi cat yang masih orisinal. 

"Kondisi utama saat kita belanja mobil, cari yang memang kilometer yang rendah, dan yang paling penting kondisi cat sebisa mungkin yang orisinal bawaan pabrik," katanya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa