Cari Body Part Orisinal Copotan, Bisa Mampir ke Arcaty Motor

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 10 Juli 2021 | 15:27 WIB
Body part copotan di Arcaty Motor
Instagram @arcatymotor
Body part copotan di Arcaty Motor

Otoseken.id - Risiko bodi mobil penyok dan headlamp maupun stoplamp pecah akibat keserempetan atau tabrakan di jalan bisa saja terjadi.

Mengembalikan bodi yang sudah rusak ialah dengan cara diperbaiki di bengkel body repair, tapi ada alternatif lainnya, adalah dengan mengganti body part yang utuh.

Nah body part orisinal copotan kondisi bekas bisa menjadi salah satu solusi hemat ketimbang membeli body part orisinal baru yang lebih mahal. 

Seperti bengkel spesialis body Part Arcaty Motor yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, menyediakan body part copotan orisinal.

Baca Juga: Begini Cara Mengecek Mobil Bekas Yang Pernah Ditabrak Dari Belakang

"Kami jual body part copotan kondisi bekas, mulai dari bumper mobil, lampu, pintu, bagasi, spion, gril, pokoknya semua bagian luar mobil," buka Jodi, pemilik spesialis body part Arcaty Motor di Cipadung Kota Bandung, Jawa Barat.

Karena merupakan copotan dari mobil, body part yang dijual Arcaty Motor ini kualitas orisinal bawaan pabrik.

"Orang-orang kebanyakan lebih suka yang orisinal ya walaupun bekas daripada baru tapi after market, karena katanya pelat bodi (aftermarket) lebih tipis dibindang yang ori, headlamp-nya juga gampang kuning kalau yang bukan ori, makanya saya lebih suka jual ori saja," ujarnya saat dihubungi.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa