Video: Kumpulan Mobil Bekas Mulus-mulus Bisa Kredit TDP Rp 5 Juta

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 18:29 WIB
Mobil bekas TDP Rp 5 juta di Nava Sukses Motor
Youtube Otoseken
Mobil bekas TDP Rp 5 juta di Nava Sukses Motor

Otoseken.id - TDP (Total Down Payment) Goceng atau Rp 5 juta ini memang sudah menjadi ciri khas showroom Nava Sukses Motor dari awal berdiri di tahun 2014 sampai sekarang.

Fahmi selaku Owner Nava Sukses Motor mengatakan, kebanyakan pembeli atau konsumen dari showroom Nava Sukses Motor kebanyakan membeli mobil Jepang secara kredit.

"Hampir semuanya beli secara kredit, makanya di kita mobil-mobilnya relatif tahun muda biar bisa dikredit, tenor angsurannya sampai dengan 5 tahun," ujar Fahmi.

"Selain leasing yang konvensional, kita juga menyediakan lembaga pembiayaan syariah seperi BSI (Bank Syariah Indonesia)," tambahnya.

Baca Juga: Kredit Toyota Limo di Showroom Blue Bird, Angsuran Mulai dari Rp 1 Jutaan

Sebelumnya TDP goceng alias Rp 5 juta sulit untuk diterapkan akibat pandemi virus covid-19, kini TDP (Total Down Payment) Rp 5 juta sudah kembali ada di showroom Nava Sukses Motor.

"Sebelumnya memang sempat hilang (TDP) goceng, enggak berjalan dari leasing pun enggak jalan karena lagi pandemi, ada penyesuan TDP, tapi sekarang sudah jalan lagi" buka Fahmi, Owner Nava Sukses Motor di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Mobil-mobil yang bisa di-TDP Rp 5 juta mulai dari Daihatsu Xenia sampai Honda City, lengkapnya bisa tonton video di channel Youtube Otoseken atau di bawah sini:


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa