Siapa yang Minat, Isuzu Panther Touring 2007 Dilelang, Buka Harga Rp 63 Juta

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 22 September 2021 | 06:30 WIB
Isuzu Panther Touring 2007 dilelang
lelang.go.id
Isuzu Panther Touring 2007 dilelang

Otoseken.id - Siapa yang berminat ikutan lelang satu unit MPV diesel legandaris Isuzu Panther tipe Touring lansiran 2007?

Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Perhubungan Sekretariat Jenderal Kementerian Perhubungan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I, melelang 2 unit Isuzu panther Grand Touring 2007.

MPV dengan julukan 'Si Rajanya Diesel' ini melekat kuat sebagai mobil keluarga dengan mesin diesel yang bandel dan perawatannya yang mudah.

Jelas saja karena teknologi mesin yang dipakai belum diesel common-rail alias masih konvensional, alhasil mesin Panther bisa menggak bahan bakar solar sekalipun.

Baca Juga: 5 Cara Cek Mesin Isuzu Panther Bekas dari Ahli Diesel, Jangan Tertipu!

Walaupun Panther sudah disuntik mati, tapi peminat Isuzu Panther ini masih banyak peminatnya, terutama di daerah-daerah.

Isuzu Panther Touring yang akan dilelang ini merupakan Panther kapsul facelift generasi keempat yang diperkenalkan sejak 2005 lalu.

Isuzu Panther Touring 2007 belakang dilelang
lelang.go.id
Isuzu Panther Touring 2007 belakang dilelang

Perbedaan yang paling ketara antara Pantehr kapsul sebelum facelift, yakni pada desain headlamp yang sudah membesar, desain gril, foglamp yang membulat, dan bagian interior.

Sedangkan tipe Touring seperti yang akan dilelang ini menjadi tipe paling tinggi dengan bodi two tone.

Baca Juga: Pilihan Isuzu Panther Bekas Harga Rp 40 - 100 Juta di Tangerang

Soal dapur pacu Panther kapsul, ditanam mesin diesel 2.499 cc 4-silinder direct injection yang sudah Turbo, meskipun belum dilengkapi common-rail.

Nah 2 unit Isuzu Panter Touring produksi tahun 2007 ini akan dilelang pada 23 September 2021 jam 14:00 s/d 23 September 2021 jam 15:00 WIB dengan cara open bidding.


Editor : ARSN
Sumber : Lelang.go.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa