Bengkel Bintang Plafon, Spesialis Perbaikan Plafon dan Interior Mobil

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:11 WIB
Bengkel spesialis Plafon Bintang Plafon
Abdul Aziz Masindo/Otoseken/id
Bengkel spesialis Plafon Bintang Plafon

Otoseken.id - Masih banyak pemilik mobil yang tidak memedulikan kondisi plafon mobil, karena seiring pemakaian plafon mobil bisa rusak.

Namun selain karena usia pemakaian, menurut Misa dari bengkel spesialis Bintang Plafon, ada beberapa faktor plafon mobil bisa rusak, yakni karena bencana alam seperti banjir, ataupun karena penanganan yang salah.

Nah bengkel spesaialis Bintang Plafon Mobil ini selain menerima perbaikan plafon mobil, tapi juga bisa memperbaiki beberapa komponen interior lain seperti karpet dasar, jok, door trim, dasbor dan setir.

"Kalau bengkel sudah 3 tahun, buka sekitar 2018, kita sebenarnya bukan plafon saja, tapi lebih ke interior kayak jok, karpet dasar, dasbor dan setir," buka Mista, Owner bengkel spesialis Bintang Plafon Mobil di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Ilustrasi plafon mobil turun
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Ilustrasi plafon mobil turun

Baca Juga: Ngoprek Santuy di Rumah, Begini Cara Bersihkan Plafon Mobil Bekas

"Biasanya perbaikan plafon mobil di sini karena pemakaian sering kena panas dan karena penanganan yang salah seperti mencuci plafon dengan cara yang salah atau karena rokok," lanjutnya.

"Bisa juga karena banjir, kalau banjir gantinya bukan plafon doang, tapi sampai karpet dasar dan door trim," lanjutnya.

Menurut Misa, mobil yang plafonnya cepat rusak atau turun, adalah mobil-mobil Eropa seperti BMW, Mercedes-Benz, dan sebagainya.

"Plafon yang cepat turun itu mobil Eropa, ambil contoh mobil BMW dan Mercy, di atas 5 tahun pasti sudah turun plafonnya," ungkap Mista.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa