Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video 6 Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush Generasi kedua, Sempat Bikin BR-V Trauma

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 6 November 2021 | 14:10 WIB
Kelebihan dan kekurangan Toyota Rush  generasi kedua
Youtube Otoseken
Kelebihan dan kekurangan Toyota Rush generasi kedua

Otoseken.id - Toyota Rush menjadi salah satu raja di segmen LSUV (Low Sport Utility Vehicle), begitupun kondisi bekasnya, masih banyak diburu.

Bahkan Toyota Rush saat itu mampu membuat rival terberatnya yaitu Honda BR-V trauma, sebab angka penjualan Toyota Rush bisa dikatakan baik.

Meskipun pada saat Honda BR-V meluncur di 2015, desain BR-V pada saat itu lebih ganteng dan agresif, sebab pada saat itu Toyota Rush masih mengadopsi model konde.

Yap Toyota Rush generasi pertama pada saat itu terkesan kuno ketika Honda BR-V meluncur, bahkan penjualan BR-V pada 2016 sempat memimpin segmen LSUV.

Baca Juga: Toyota All New Rush jadi Low SUV Paling Laris Sepanjang 2020, Harga Bekasnya Segini

Menurut data dari Gaikindo, angka penjualan Honda BR-V pada 2016 tembus 38.666 unit, sedangkan Rush yang masih model konde di tahun yang sama hanya 24.371 unit.

Toyota tak tinggal diam, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Rush generasi kedua pada 2017 dengan desain yang lebih modern dan gagah.

Toyota All New Rush TRD Sportivo AT
Dok.OTOMOTIF
Toyota All New Rush TRD Sportivo AT

Alhasil penjualan Honda BR-V disalip dengan Rush generasi kedua ini, hingga akhirnya Toyota Rush masih memimpin pasar dan masih menjadi raja di segmen LSUV.

Penasaan apa saja 6 kelebihan dan 3 kekurangan Toyota Rush generasi kedua ini? simak video selengkapnya di channel youtube otoseken di sini atau melalui video di bawah ini:

Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa