Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Kumpulan Mobil VW Bekas Mejeng di Showroom Volks Garage, Ada Polo, Golf dan Scirocco Mulai dari Rp 100 Jutaan

Abdul Aziz Masindo - Senin, 13 Desember 2021 | 17:15 WIB
Video Kumpulan Mobil VW Bekas Mejeng di Showroom Volks Garage
Youtube Otoseken
Video Kumpulan Mobil VW Bekas Mejeng di Showroom Volks Garage

Otoseken.id - Bosan dengan mobil-mobil asal Jepang, coba lirik mobil bekas asal Eropa VW alias Volkswagen

Mobil VW sudah terkenal dengan mobil yang enak dan nyaman, juga terkesan mewah. Seperti VW yang lumayan populer di Indonesia seperti VW Golf dan Polo kondisi bekasnya menarik untuk dimiliki.

Namun di bursa mobil bekas, pedagang atau showroom yang menjual mobil-mobil VW bisa dikatakan lebih sedikit ketimbang mobil Jepang.

"Karena di Indonesia untuk pasar VW masih sepi dan peminatnya masih kurang, jadi gue bukan cuma dagang, tapi untuk edukasi juga buat pemakai VW," buka Levin Setiawan dari Volks Garage yang dikutip dari channel youtube Otoseken.

Mobil VW di Showroom Volks Garage
Youtube Otoseken
Mobil VW di Showroom Volks Garage

Baca Juga: Beli VW Golf, Polo, Tiguan Bekas Disarankan Cek di Bengkel Resmi, Ini Alasannya

Menurut Levin, harga spare part mobil VW masih lebih murah jika dibandingkan mobil-mobil eropa lain, sebut saja BMW dan Mercedes-Benz.

"Dari spare part, gua dulu juga kan buka showroom selain VW ini, jadi gua udah samain antara BMW dan Mercy, VW ini paling murah part-nya untuk di Asia, karena produksinya dari China kirim ke Jerman," jelas Levin yang showroomnya berada di Bursa Mobil Summarecon, Tangerang.

Baca Juga: Kenali 3 Penyebab Transmisi Mechatronic di VW Golf Bermasalah

"Jadi kalau nanti ada kerusakan pun, gua kasih option, mau yang non brand-nya dalam arti dari China langsung, atau yang udah ada branding-nya dari Jermannya, ada grade-grade nya," lanjut Levin.

Kebanyakan mobil-mobil VW yang dijual Volks Garage ini mulai dari VW Polo, Golf sampai Scirocco dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan.

Penasaran sama koleksi apa saja yang dijual, tonton video selengkapnya di channel youtube otoseken melalui link ini atau video di bawah sini:

Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa