Paket Servis dan Purging Mitsubishi Pajero Sport di Speed'Z Performance, Mulai dari Rp 1,3 Jutaan

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 13 Januari 2022 | 13:50 WIB
Mitsubishi Pajero Sport
Otomania.com
Mitsubishi Pajero Sport

Otoseken.id - Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu SUV Favorit, Pajero Sport di Indonesia pertama kali meluncur ke Indonesia pada 2009 melalui generasi keuda.

Generasi ketiga Mitsubishi Pajero Sport hadir ke Indonesia pada tahun 2015 dengan membawa desain yang banyak perubahan total dari generasi sebelumnya.

Hadir dengan desain lampu belakang yang memanjang ke bawah. Tampang depannya juga dinamis dengan membawa bahasa desain dynamic shield.

Pajero Sport membawa dua pilihan mesin, yakni mesin berkode mesin berkode 4N15 MIVEC Turbocharged 2.442 cc bertenaga 181 PS dan torsi 430 Nm di Pajero Sport tipe Dakar.

Dan mesin berkode D456 2.477 cc bertenaga 136 PS dan torsi 324 Nm di Pajero Sport tipe Exceed dan GLX.

Nah servis dan purging sebaiknya dilakukan pemilik agar performa Mitsubishi Pajero Sport baik generasi sebelumnya dan yang terbaru tetap optimal.

Servis pada kendaraan untuk perawatan seperti ganti oli mesin, ganti filter oli, dan sebagainya.

Sedangkan purging sendiri adalah salah satu metode perawatan mesin dengan membersihkan fuel system (sistem bahan bakar) dengan alat yang dibantu cairan khusus.

"Kita ada paket servis dan purging untuk mobil diesel kayak Toyota Fortuner, Innova diesel, dan pajero Sport," buka Hans Steven, Owner bengkel Speed'Z Performance.

Baca Juga: Harga Mitsubishi Pajero Sport Diesel Bekas di Bawah Rp 200 Juta, Cek Variannya


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa