Wah, Mobil Bekas Blind Van Merek Ini Jadi Favorit di Dealer, Alasannya Menarik

ARSN,Abdul Aziz Masindo - Senin, 24 Januari 2022 | 18:10 WIB
Ilustrasi mobil bekas
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Ilustrasi mobil bekas

Otoseken.id - Wah, ternyata mobil bekas blind van merek ini jadi favorit di dealer mobkas. Alasannya menarik untuk disimak nih.

Selain untuk penumpang, Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menghadirkan Daihatsu Gran Max Blind Van sebagai kendaraan niaga.

Daihatsu Gran Max Blind van diperuntukan untuk barang, maka dari itu kursi di versi Blind Van hanya pada baris pertama, dan hanya berkapasitas 2 penumpang.

Otoseken mengunjungi salah satu showroom mobil bekas yang menjual mobil berjenis Blind Van, menurutnya Daihatsu Gran Max Blind Van lah yang terbaik dan banyak peminatnya.

"Daihatsu Gran Max bisa dikatakan Blind Van terbaik dibandingkan Suzuki APV dan Wuling Formo, karena Gran Max mesin lebih bertenaga dan canggih, serta kabin lebih luas," kata Eka, pemilik Showroom Limantoro Mobil di Palmerah Barat, Jakarta Selatan.

Daihatsu Gran Max Blind Van 1.3 2017
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Daihatsu Gran Max Blind Van 1.3 2017

Dikatakan terbaik dari kompotitornya karena Daihatsu Gran Max punya mesin DOHC yang bertenaga dan irit.

Ada 2 pilihan mesin yang ditawarkan Daihatsu Gran Max Blind Van, yakni K3-DE DOHC untuk varian 1.3, dan 3SZ-VE DOHC VVT-i untuk varian 1.5.

Selain unggul soal mesin, Gran Max Blind Van juga punya kabin yang lebih luas dari kompotitornya, dan tidak lupa pintu geser yang memudahkan untuk proses keluar masuk barang.

Namun karena termasuk mobil niaga, tentu tampilan dan fitur Daihatsu Gran Max Blind Van masih basic.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa