Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kredit Daihatsu Xenia 1.3 X Deluxe A/T 2017 TDP Ceper Rp 5 juta, Angsuran Segini

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 28 Januari 2022 | 17:26 WIB
Daihatsu Xenia 1.3 X AT 2017 di Nava Sukses Motor
Nava Sukses Motor
Daihatsu Xenia 1.3 X AT 2017 di Nava Sukses Motor

Otoseken.id - Dengan TDP (Total Down Payment) cuma Rp 5 juta saja, bisa bawa pulang Daihatsu Xenia 1.3 X Deluxe matik lansiran 2017 ini.

Daya tampung yang banyak hingga 7-penumpang dan konsumsi BBM yang irit, menjadikan Mobil di segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) dimiantu Masyarakat Indonesia.

Salah satu LMPV favorit Daihatsu Xenia kondisi bekasnya masih banyak diburu, durabality yang terkenal bagus dan spare part yang melimpah menjadikan kembaran Avanza ini banyak diminati.

Toyota Avanza generasi kedua meluncur sejak 2011 dan mengalami facelift di tahun 2015, bukan hanya tampilannya yang berubah, mesinnya pun mengalami improvement dengan ditambahnya teknologi Dual VVT-i.

Daihatsu Xenia tipe X facelift 2015 ini mengandalkan mesin berkode 1NR-VE DOHC berkapasitas 1.300 cc Dual VVT-i bertenaga 97 dk dengan torsi 120,6 Nm.

Tenaga tersebut dipadukan dengan transmisi matik konvensioanal 4-percepatan yang disalurkan ke roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD).

Selain soal mesin, Daihatsu Xenia facelift ini juga meningkatkan kenyamanan dengan merevisi suspensi dengan format McPherson dan pakai stabilizer di depan.

Daihatsu Xenia 1.3 X AT 2017

Sedangkan untuk belakang dengan sistem 5 link rigid axle. Hal ini membuat Daihatsu Xenia X Deluxe dapat melaju mantap dikecepatan tinggi.

Nah Showroom yang berlokasi di Fatmawati Jakarta Selatan ini ada Daihatsu Xenia 1.3 X Deluxe bertransmisi matik lansiran 2017 dengan TDP Rp 5 juta.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa