Masih Jadi Primadona, Toyota Innova Reborn Diesel Tipe G Matik 2019 Mulus Dilepas Segini

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:36 WIB
Toyota Kijang Innova 2.4 G diesel AT 2019
Dago Motor
Toyota Kijang Innova 2.4 G diesel AT 2019

Otoseken.id - Toyota Kijang Innova Reborn bermesin diesel bertransmisi matik masih menjadi primadona di bursa mobil bekas.

Toyota Kijang Innova Reborn diesel menjadi salah MPV yang favorit, unit bekasnya pun banyak yang dicari, makanya harga bekas Innova Reborn diesel stabil banget.

Di sektor dapur pacu, mesin Innova Reborn diesel ditanam mesin berkode 2GD FT-V berkode 2.393 cc DOHC common-rail dengan VNT (Variable Nozzle Turbo) Interccooler.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sepesar 149 PS (147 dk) di 3.400 rpm dan torsi 359,9 Nm yang sudah didapat di putaran mesin 1.200 - 2.600 rpm.

"Innova Reborn yang diesel itu paling cepat lakunya, unit yang fast moving, makanya harga Innova Reborn stabil," kata Yuriko Marketing Dago Motor di Adira Expo Serpong, Tangerang Selatan.

Hal senada juga diungkapkan Firman dari Samba Motor di Bekasi, menurutnya karaketer mesin diesel yang bertenaga dan tangguh, menjadikan Innova Reborn banyak diminati.

"Mesin dieselnya Innova itu tangguh dan memiliki torsi yang besar, kabinnya lega, walaupun harganya lebih mahal dengan yang bensin tapi banyak yang cari, makanya Innova Reborn pasaran bekasnya stabil," kata Firman.

Salah satunya Kijang Innova Reborn 2.4 G diesel bertransmisi matik tahun 2019 yang dijual Dago Motor di Adira Expo Serpong, Tangerang, unitnya mulus dan odometer 19 ribu kilometer.

Odometer Toyota Kijang Innova 2.4 G diesel AT 2019
Dago Motor
Odometer Toyota Kijang Innova 2.4 G diesel AT 2019

Harganya dibanderol Rp 325 juta nego, sedangkan untuk kredit TDP Rp 88 juta dengan angsuran Rp 7.607.300 x 47.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa