Alternatif Selain Alphard, MPV Premium Nissan Elgrand Harga Bekasnya Tinggal Rp 140 Jutaan

Naufal Shafly,Abdul Aziz Masindo - Minggu, 27 Februari 2022 | 07:00 WIB
Ilustrasi Nissan Elgrand E51 bekas
Carsguide.com.au
Ilustrasi Nissan Elgrand E51 bekas

Otoseken.id - Jika Anda bosan dengan Toyota Alphard dan ingin Big MPV Premium yang jarang beredar, Nissan Elgrand pilihannya.

Nissan Elgrand E51 meluncur ke Indonesia pada tahun 2007 lewat Importir Umum (IU), Big MPV besutan Nissan ini tentu saja hadir untuk melawan Toyota Alphard.

Nissan Elgrand E51 memiliki desain boxy yang seolah tidak lekang dimakan oleh waktu, masih tampak mewah dan nyaman dipandang.

Di sektor dapur pacu, Mesin Nissan Elgrand E51 ini cukup menjanjikan, ditanam mesin berkonfigurasi V6 2.500 bertenaga 169 dk dan torsi 236 Nm.

Asyiknya lagi, tenaga tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis berfitur tiptronic 5-percepatan, pengemudi bisa dengan mudah memakai mode manual di transmisi otomatis.

Nissan Elgrand E51
Nissan Elgrand E51

Soal kenyamanan Nissan Elgrand E51 sudah oke, seperti Rear Seat Remote Control yang terpasang di belakang jok penumpang depan.

Untuk tipe Highway Star ada remote yang memiliki fungsi sistem climate control di area kabin belakang, layar DVD, dan audio mobil.

Fitur keselamatannya sudah dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD), dan Vehicle Dynamic Control (VDC).

Bicara soal harga, Nissan Elgrand E51 kini dibanderol mulai Rp 149 juta sampai Rp 185 juta di situs jual beli online.


Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa