Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Perbaikan Bodi dan Cat di Bengkel Resmi Suzuki, Ada Garansi 3 Bulan

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 10 Maret 2022 | 18:33 WIB
Suzuki Body and Paint
istimewa
Suzuki Body and Paint

Otoseken.id - Risiko terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan seperti serempetan atau tabrakan di jalan bisa saja terjadi. Hal itu menimbulkan lecet dan penyok pada bodi mobil kendaraan.

Selain itu, mobil yang sering terkena matahari secara langsung dapat cat mobil kusam, salah satu cara untuk membuat cat mobil kembali seperti baru adalah dengan melakukan repaint atau cat ulang.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memiliki layanan yang dapat menjaga penampilan mobil Anda agar tetap mulus dan prima dengan pelayanan Bengkel Body & Paint.

Layanan Body & Paint Suzuki ini menerima perbaikan bagi konsumen yang menggunakan asuransi maupun pribadi.

Menurut Herli Barlian selaku Section Head Used Car & Body Paint Development PT SIS, Keuntungan memperbaiki bodi mobil di Bengkel Body & Paint Suzuki adalah proses pengerjaannya yang dilakukan tenaga profesional berstandar Suzuki.

"garansi cat selama 3 bulan. Selain itu, bagi konsumen yang tidak memiliki banyak waktu, kami menyediakan layanan yang memberikan kemudahan seperti antar jemput kendaraan, fasilitas derek, dan mobile body repair," kata Herli Barlian, Section Head Used Car & Body Paint Development PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) melalui keterangan resminya.

Suzuki Body and Paint
istimewa
Suzuki Body and Paint

Bengkel Body & Paint Suzuki juga menyediakan One Day Repair khusus untuk perbaikan ringan yang berlaku di bengkel resmi Suzuki Pulogadung, Jakarta Timur.

Konsumen tidak perlu menunggu lama, cukup satu hari saja mobil akan diperbaiki oleh tenaga ahli di bidangnya. Setiap kendaraan yang diperbaiki akan melalui proses pembongkaran bodi hingga finishing dan detailing serta melalui kontrol kualitas yang ketat.

Untuk alat, Suzuki menggunakan Car O Liner yang bertujuan untuk memperbaiki rangka mobil konsumen yang mengalami kecelakaan dan membuat kendaraan kembali seperti semula.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa