Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Fortuner 2KD Masih Gagah, Tipe 2.5 G VNT 2013 Mulus Dijual Segini

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 12 Maret 2022 | 10:30 WIB
Toyota Fortuner 2.5 G VNT Diesel A/T 2013
Hebo Car
Toyota Fortuner 2.5 G VNT Diesel A/T 2013

Otoseken.id - Meskipun saat ini Toyota Fortuner sudah generasi kedua dengan mesin 2GD-FTV, tapi Fortuner generasi pertama bermesin2KD-FTV bekas juga masih banyak diminati.

Toyota Fortuner generasi pertama atau yang sering diesebut Fortuner 2KD ini masih menampilkan kesan gagah di tahun 2022 ini.

Pertama kali diluncurkan pada 2005, pada saat itu Fortuner didatangkan langsung dari Thailand hanya ada pilihan mesin bensin 2.700 cc.

Barulah pada 2007, Toyota Fortuner diesel bermesin 2KD-FTV yang dirakit di Indonesia meluncur, mesin 2.500 cc 4-silinder, D-4D Common-rail Injection.

Fortuner mengalami facelift sebanyak 2 kali di tahun 2008 dan 2011, menariknya lagi di tahun 2012 oyota Fortuner menyematkan terknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) alhasil tenaga meningkat menjadi 144 dk dan torsi 343 Nm.

Untuk Fortuner yang sudah VNT, aura gagah juga makin menonjol berkat air scoop di kap mesin yang berfungsi sebagai pendingin intercooler.

Toyota Fortuner 2.5 G VNT Diesel A/T 2013
Hebo Car

Soal fitur, Toyota Fortuner tipe G ini sudah disematkan pengaturan AC digital dengan auto climate control dan arah semburan yang lengkap, serta MID (Multi Information Display) serta fitur keselamatannya airbag.

Kalau Anda sedang berburu Toyota Fortuner generasi pertama yang sudah VNT, ada satu unit yang dijual Hebo Car.

"Toyota Fortuner 2.5 G VNT Diesel matik tahun 2013, kondisi unit istimewa dijamin puas, interior rapi bersih terawat, eksterior orisinil mulus," kata Yoki Gunawan, Owner Hebo Car.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa