Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Cara Beli Mobil Bekas, Lirik Gemini Sedan Unik dan Langka Dari Isuzu

ARSN,Abdul Aziz Masindo - Kamis, 31 Maret 2022 | 15:15 WIB
Isuzu Gemini
Wikipedia
Isuzu Gemini

Otoseken.id - Cara beli mobil bekas, lirik sedan unik dan super langka dari Isuzu, Gemini. Kembarannya ada di pabrikan Honda.

Mobil Isuzu berjenis sedan sangat jarang berkeliaran di Indonesia, apalagi mendengar nama Isuzu Gemini yang masih sangat terasa asing.

Memang Isuzu Gemini tidak dimasukkan ke Indonesia membuat Isuzu Gemini menjadi sangat langka, menariknya, ternyata Isuzu Gemini merupakan basis dari Honda Domani.

Honda Domani 1997
Wikipedia
Honda Domani 1997

"Honda Domani ini sangat langka di Indonesia, Domani ini juga ada kembarannya, kalau di Indonesia itu seprti Avanza Xenia, atau Rush Terios, ini Honda dengan Isuzu," kata Taufik, kolektor mobil langka dan owner Topx Autojunkyard.

"Namanya Isuzu Gemini, mesinnya sama dan bodinya juga sama dengan Honda Domani, cuma logonya aja Isuzu jadinya unik, Isuzu Gemini juga langka benget di Indonesia," tambah taufik.

Isuzu Gemini
Wikipedia
Isuzu Gemini

Menurut Taufik, mesin yang dipakai Honda Domani ataupun Isuzu Gemini merupakan mesin D-series seperti di Honda Civic Genio dan Civic Estilo.

"Mesin Honda Domani dan Isuzu Gemini sih sama dengan Genio dan Estilo, D-series seperti di Genio dan Estilo," katanya.

Isuzu Gemini kembaran Honda Domani di global merupakan Isuzu Gemini generasi kelima yang diperkenalkan pada 1997 untuk pasar Amerika dan Eropa dan beberapa bagian negara Asia.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa