Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyaman Buat Mudik, Nissan Serena C26 HWS 2016 Bisa Dibawa Pulang Cuma Rp 5 Juta Aja

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 17 April 2022 | 16:30 WIB
Nissan Serena HWS 2016 TDP Rp 5 juta
Nava Sukses Motor
Nissan Serena HWS 2016 TDP Rp 5 juta

Otoseken.id - Cuma dengan 'goceng' alias Rp 5 juta, sudah bisa bawa pulang Nissan Serena C26 tipe HWS tahun 2016 untuk mudik lebaran.

Tapi perlu diingat ya sob, harga Nissan Serena C26 berwarna silver tersebut bukanlah harga cash, melainkan harga untuk TDP (total down payment) sebesar Rp 5 juta untuk pembelian kredit.

Nissan Serena C26 menjadi salah satu MPV sliding door yang nyaman untuk dipakai mudik, kabinnya yang luas dan suspensinya yang empuk.

Nissan Serena dengan kode bodi C26, di Indonesia menjadi Serena generasi ketiga yang diproduksi mulai dari 2013 sampai 2017.

Pada generasi ini, Serena C26 mengandalkan transmisi matik CVT yang halus sehingga nyaman untuk dikendarai.

Dibanding generasi sebelumnya, desain Serena C26 juga lebih modern dan mewah, begitupun dengan desain interiornya, masuk ke dalam, kita disambut dengan panel instrumen yang berdesain futuristik.

Interior Nissan Serena HWS 2016
Nava Sukses Motor
Interior Nissan Serena HWS 2016

Fitur yang ditawarkan Nissan Serena C26 tipe HWS ini cukup lengkap, seperti airbag, cruise control, Eco driving feature, roof monitor, keyless entry, audio steering switch dan kamera mundur.

Di sektor dapur pacu, Nissan Serena C26 menanamkan mesin berkode MR20DD berkapasitas 2.000 cc atau tepatnya 1.997 cc 4-silinder.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 147 dk pada 5.600 rpm, dan torsi 206 Nm di 4.400 rpm yang dipadukan dengan transmisi CVT.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa