Banyak Daihatsu Taft dan Hardtop Bekas Kondisi Mulus-mulus di Showroom Ini

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 29 Juni 2022 | 16:46 WIB
Performa Auto, showroom spesialis Daihatsu Taft dan Hardtop
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Performa Auto, showroom spesialis Daihatsu Taft dan Hardtop

Otoseken.id - Bagi pecinta Daihatsu Taft atau Toyota Hardtop, coba mampir ke showroom Perfroma Auto yang berlokasi di Bursa Mobil Kelapa gading, Jakarta Utara ini.

Showroom Performa Auto bisa dibilang spesialis Daihatsu Taft dan Toyota Land Cruiser lawas atau biasa disebut Hardtop, unit yang dijual pun kondisinya mulus-mulus.

David Kamil selaku owner dari Perfroma Auto mengatakan, selain memang hobi di mobil 4x4, ia juga merupakan pemain lama di mobil Jip 4x4.

Masih kata David, Menurutnya, saat ini Daihatsu Taft lagi naik daun, tak lupa Hardtop juga masih menjadi Jip yang ikonik.

"Daihatsu Taft sekarang lagi naik daun lagi, padahal dulu harga Taft murah, tapi mobil 4x4 seperti Jeep Wrangler, Land Cruiser, G-Class harganya sudah semakin meroket, sehingga penggemar 4x4 mulai merilik Taft ini," terang David Kamil.

performa Auto, showroom spesialis Daihatsu Taft dan Hardtop
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
performa Auto, showroom spesialis Daihatsu Taft dan Hardtop

Masih kata Pria yang akrab disapa Dave ini, perawatan yang murah dan mudah serta spare part melimpah, menjadi alasan Taft diminati lagi.

"Karena Taft harganya murah, spare part banyak, perawatan murah, bisa dipakai off-road dan off road berat dengan modifikasi tertentu, perawatan Taft mudah karena kelistrikan atau electrical-nya enggak seribet kayak mobil Ford Ranger," lanjutnya.

"Nah di situ mulai pada ngelirik Daihatsu Taft, padahal dulu Taft ini sebagai mobil proyek, disebut Jip Pekerja," tambah David.

Daihatsu Taft dan Toyota Land Cruiser Hardtop yang ia jual kondisinya mulus-mulus, selain memang unitnya pilihan, ia juga melakukan restorasinya sendiri.

"Di sini banyak Taft dan Hardtop, ada yang kita dapat kondisinya sudah bagus dan ada yang bahan, kalau restorasi kita restorasi mengerjakan sendiri, karena kalau restorasi sendiri kita lebih puas bisa mengawal dari awal sampai akhir, jadi bukan semata-mata menjual, karena hobi juga," ucap David.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa