Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harganya Setara Ayla Bekas, Mobil Listrik Blade KU Dibanderol Rp 75 Juta, Bonus Motor Listrik

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 29 Juli 2022 | 17:27 WIB
Blade KU dari PT K-EVCBU
Abdul Aziz Masindo
Blade KU dari PT K-EVCBU

Otoseken.id - Mobil listrik yang dibawa PT Kurnia EVCBU International (K-EVCBU) yakni Blade KU dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Blade KU asal China ini menjadi mobil listrik yang termurah yang ada di PEVS 2022, dibandero Rp 75 juta (OTR Jakarta).

Spesifikasi yang ditawarkan Blade KU ini juga tak kalah menarik, ditenagai oleh motor listrik bertenaga 68 PS (67 dk) dengan kapasitas baterai 26,7 KWh.

Klaimnya mobil listrik mungil yag mengusung desain SUV Inggris ini bisa menempuh jarak sejauh 336 km dan kecepatan maksimalnya diklaim mencapai 155 km/jam.

Untuk pengecasannya, mobil listrik mungil ini memiliki 2 metode charging, bisa dari tipe colokan CCS Type 2 yang mengakomodir arus listrik AC dan DC, pengecasan sampai full sekitar 8 jam.

Interior Blade KU
Abdul Aziz Masindo
Interior Blade KU

Selain dari soket charger, mobil ini juga sudah mengakomodir panel surya yang terletak di atap mobil, kalau kondisi panas terik bisa sekitar 3 jam sudah bisa terisi dari kapasitas baterai 0 hingga 80 persen,

Selain harganya yang murah meriah, menariknya lagi, beli Blade KU bisa gratis sepeda motor listrik selama pameran PEVS 2022 di JIEXPO Kemayoran Jakarta, mulai dari 22 - 31 Juli 2022.

Bonus Sepeda Motor Listrik selama pameran PEVS 2022
Abdul Aziz Masindo
Bonus Sepeda Motor Listrik selama pameran PEVS 2022

"Jadi kalau untuk pembelian Blade KU secara full payment, selama pameran itu akan mendapatkan sepeda motor listrik, motor listrik itu dikirim 14 hari setelah SPK," buka Dimas Tri Eko prasetyo, Marketing PT K-EVCBU di pameran PEVS 2022.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa