Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Diskon sampai 50 Persen, ICE-u Hadirkan Kaca Film RT70 dan CT Series di GIIAS 2022

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:45 WIB
Kaca film ICE-u RT70 di GIIAS 2022
Abdul Aziz Masindo
Kaca film ICE-u RT70 di GIIAS 2022

Otoseken.id - PT Global Auto International sebagai distributor resmi kaca film ICE-µ, menghadirkan 2 poduk kaca film RT70 dan CT Series di pameran GIIAS 2022.

Menariknya lagi, selama pameran GIIAS 2022 di ICE Tangerang yang berlangsung mulai dari 11-21 Agustus, ICE-µ memberikan promo diskon sampai dengan 50 persen.

"kaca film ICE-µ kualitasnya sudah terjamin dan dipercaya sebagai produk OEM pabrikan mobil seperti Mazda dan di salah satu tipe mobil Mitsubishi," buka Andi Setiawan, President Director PT Global Auto International sebagai distributor resmi kaca film ICE-µ.

"Selain untuk OEM, kita juga memiliki produk untuk konsumen umum yang bisa pakai produk kita, kita punya dua produk andalan yaitu RT70 dan CT Series," lanjut Andi saat diwawancarai di GIIAS 2022.

Yang pertama produk RT70, dituju untuk konsumen yang lebih menyukai kaca film clear.

Kaca film ICE-u RT70 punya infrared rejected sampai 97 persen
Abdul Aziz Masindo
Kaca film ICE-u RT70 punya infrared rejected sampai 97 persen

"Produk RT70 ini buat mereka yang suka dengan kaca film yang clear, biasanya ini untuk di bagian depan supaya visibilitas pengemudi jelas," ucapnya.

"Meskipun ini jenis yang clear, tapi dia punya infrared rejected sampai 97 persen dan menolak ultraviolet sampai 99,9 persen," lanjut Andi.

Andi menegaskan, kaca film clear juga bisa menolak panas dengan sangat baik.

"Jadi anggapan kaca film terang itu panas dan yang gelap itu lebih bagus itu tidak benar, kita sudah uji menggunakan alat khusus, jadi kaca film terang seperti RT70 ini punya infrared rejected atau menolak panas sampai 97 persen, artinya hanya 3 persen panas yang masuk, itu yang menjadi keunggulan produk kita," jelas Andi.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa