Meskipun Bening, Kaca Film RT70 dari ICE-u Bisa Tolak Panas 97 Persen

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:54 WIB
Kaca film ICE-u RT70 punya infrared rejected sampai 97 persen
Abdul Aziz Masindo
Kaca film ICE-u RT70 punya infrared rejected sampai 97 persen

Otoseken.id - Meskipun kaca film varian RT70 dari ICE-µ ini jenisnya bening, tapi diklaim bisa tolak panas hingga 97 persen.

Kaca film tidak melulu harus gelap, ada beberapa pemilik mobil yang menyukai kaca film bening atau clear, seperti pemakaian kaca film di bagian depan supaya visibilitas pengemudi tetap jelas.

Atau bagi kolektor mobil hobi yang ingin tampilan interiornya tetap terlihat jelas dari luar tapi ingin menolak panas.

Nah kaca film clear RT70 dari ICE-µ ini bisa jadi pilihannya sob.

Andi Setiawan, President Director PT Global Auto International sebagai distributor resmi kaca film ICE-µ mengatakan, anggapan pasang kaca film bisa adem itu keliru.

Sebab tingkat kegelapan kaca film tidak berpengaruh terhadap peredaman panas yang masuk ke dalam kabin, melainkan seberapa besar infrared rejected dan violet rejected yang dimiliki kaca film tersebut.

"Kita baru saja launching produk baru di GIIAS 2022 ini, produknya RT70 sky blue, ini jenis kaca film clear," buka Andi Setiawan, President Director PT Global Auto International sebagai distributor resmi kaca film ICE-µ.

Kaca film ICE-u RT70 di GIIAS 2022
Abdul Aziz Masindo
Kaca film ICE-u RT70 di GIIAS 2022

"Meskipun ini jenis yang clear, tapi dia punya infrared rejected sampai 97 persen dan menolak ultraviolet sampai 99,9 persen," lanjut Andi.

"kita sudah uji menggunakan alat khusus, jadi kaca film terang seperti RT70 ini punya infrared rejected atau menolak panas sampai 97 persen, artinya hanya 3 persen panas yang masuk, itu yang menjadi keunggulan produk kita," tambah Andi saat ditemui di booth ICE-µ di GIIAS 2022.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa