Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Daripada LCGC, Mobil Bekas Toyota Vios Gen 2 Lebih Menarik, Harga Bekas Mulai Rp 80 Jutaan

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:54 WIB
Toyota Vios generasi kedua facelift
Tribunjualbeli.com
Toyota Vios generasi kedua facelift

Otoseken.id - Daripada LCGC bekas, Toyota Vios generasi kedua masih lebih menarik untuk dibeli di tahun 2022, fitur lebih lengkap, lebih nyaman, dan lebih berkelas.

Dengan budget mulai dari Rp 80 jutaan, kalian sudah bisa dapat Toyota Vios generasi kedua tipe G tahun 2008, yap budget Rp 80 jutaan setara dengan harga bekas Toyota Agya TRD tahun 2013.

Walaupun dengan budget Rp 80 jutaan bisa dapat mobil lebih muda yaitu Toyota Agya, tapi Toyota Vios punya beberapa kelebihan dan masih menarik untuk dibeli.

Sedikit bahas sejarahnya, Toyota Vios generasi pertama sudah ada di Indonesia sejak tahun 2003 menggantikan Toyota Soluna di lini produk Toyota kelas compact sedan 1.500 cc, generasi keduanya diluncurkan pada tahun 2007.

Toyota Vios generasi kedua banyak mengalami improvement dari generasi sebelumnya, fitur yang melimpah dan kemnyamanan yang bertambah baik.

Interior Toyota Vios generasi 2 2007
Dok. OTOMOTIF
Interior Toyota Vios generasi 2 2007

Yap untuk fiturnya, Vios generasi kedua ini sudah dilengkapi dengan dual airbag, rem ABS, EBD dan BA di tipe G dan tipe E. 

Bedanya untuk tipe E masih pakai rem tromol di roda belakang, sedangkan tipe G sudah pakai rem cakram di keempat roda.

Kerennya lagi, khusus di tipe G, Vios sudah memakai headlamp HID plus auto leveling yang canggih pada zamannya kala itu, belum lagi rear fog lamp atau lampu kabut di belakang yang jarang ada di mobil sekelasnya.

Oh iya untuk Vios tipe G matik, sudah disematkan keyless entry dan start/stop engine button, sementara varian manualnya masih pakai anak kunci biasa.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa