Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

motor bekas

Dicap Motor Arogan, Harga Motor Bekas Yamaha NMAX 155 Sudah Makin Murah

Abdul Aziz Masindo,Harun Rasyid - Minggu, 23 Oktober 2022 | 17:03 WIB
Yamaha NMAX Bekas
GridOto.com
Yamaha NMAX Bekas

Otoseken.id - Yamaha NMAX 155 sering dicap sebagai motor yang arogan, sekarang harga bekas skutik keluarga MAXI Yamaha ini sudah murah.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Yamaha NMAX 155 bisa dibilang sebagai revolusioner, dengan bodi gambot mesin 155 cc tapi harganya relatif terjangkau di Rp 27 jutaan kala itu.

Padahal rival di kelasnya yaitu Honda PCX saat itu harganya mahal dan masih berstatus sebagai CBU (Completely Build Up) yang diimpor dari Thailand hingga Vietnam.

Fitur yang dibawa Yamaha NMAX 155 ini juga lengkap di masanya, seperti hadirnya rem depan-belakang cakram, teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dual channel, dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) di mesin.

Kemudian pada Juni 2015, YIMM menghadirkan Yamaha NMAX 155 varian dengan rem standar atau tanpa fitur ABS untuk menambah pilihan bagi para konsumennya.

Berikutnya, Yamaha NMAX 155 tercatat mengalami facelift dengan pembaruan pada panel instrumen, suspensi belakang jenis tabung, jok, hingga pelek berkelir emas pada 2018.

Menurut Ebun selaku pemilik showroom motor H. Ebun Motor di Depok mengatakan, Yamaha NMAX 155 bekas model lama ini desainnya masih gagah dan nyaman dikendarai. Selain itu harganya juga stabil di pasaran karena peminatnya masih tinggi.

Yamaha NMAX 155 bekas dis howroom motor H. Ebun Motor di Depok
Harun
Yamaha NMAX 155 bekas dis howroom motor H. Ebun Motor di Depok

Salah satu contoh harga Yamaha NMAX 155 terbilang stabil yakni, konsumen perlu mengeluarkan budget sekitar Rp 20 juta untuk unit tahun 2017 dengan kondisi mulus dan siap pakai.

"Kami ada Yamaha NMAX 155 bekas non-ABS tahun 2017, kondisi rapih dan siap pakai. Harganya saya buka Rp 20 juta nego," jelas Ebun.

Baca Juga: Penyakit Yamaha NMAX dan Aerox 155 Khusus Keluaran Awal, Ada di Sini

Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa