Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Aerox 155 Masih Lebih Murah, Suzuki Avenis 125 yang Baru Diluncurkan Dibanderol Segini

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:15 WIB
Suzuki Avenis 125
Suzuki indonesia
Suzuki Avenis 125

Otoseken.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan skutik terbarunya di kelas 125 cc yaitu Avenis 125 pada Selasa, (25/10/2010).

Motor matik besutan Suzuki yang baru diluncurkan ini siap untuk menantang Yamaha Lexi ataupun Honda Vario 125 yang sama-sama di kelas 125 cc.

Menurut Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, hadirnya Avenis 125 supaya calon konsumen memiliki banyak pilihan dan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginannya.

"Pertama kita awali dengan kehadiran Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty namun nyaman dan efisien secara bersamaan. Tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari namun juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini,” ujar Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS melalui keterangan resminya.

Tampilan belakang samping motor baru Suzuki Avenis
Suzuki
Tampilan belakang samping motor baru Suzuki Avenis

Ukuran Avenis 125 tergolong kompak namun mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang, dengan panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi  1.175 mm dan ground clearance 160 mm.

Bahasa desain Avenis 125 mengedepankan unsur sporty, gaya yang tajam dan berani mewakili kelincahan dan kegesitan pengendaliannya. Kesan modern terlihat pada penggunaan LED head lamp dan tail lamp, garis tajam mengalir dari bagian depan hingga ke belakang terlihat tegas.

Lampu depan Suzuki Avenis 125 sudah menggunakan LED
Suzuki
Lampu depan Suzuki Avenis 125 sudah menggunakan LED

Selin itu skutik terbaru Suzuki ini dilenagkapi ICBS (Integrated Combined Braking System) yang mengintegrasikan rem bagian depan dan belakang ketika digunakan.

Kesan modern juga ditonjolkan dari penggunaan Full Digital Instrument Panel yang bisa meampilkan beragam indikator dan MID seperti Eco drive indicator, Engine temperature, Battery voltage, Digital clock, Fuel gauge, Oil change indicator, Dual trip meter, Average fuel consumption dan Engine check indicator.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa