Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Salah Satu Media Terbesar di Indonesia, Grid Network Hadir Sebagai The Enthusiast Hub

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 2 November 2022 | 17:18 WIB
Logo Grid Network sebagai The Enthusiast Hub.
Logo Grid Network sebagai The Enthusiast Hub.

Otoseken.id - Menjadi salah satu media terbesar di Indonesia, Grid Network hadir sebagai The Enthusiast Hub yang memiliki lebih dari 82 juta penggemar di seluruh kalangan.

Grid Network menilai, menurut Digital 2022 Indonesia by KEPIOS, membuktikan data jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 204,7 juta atau setara 73,7% dari total populasi di Indonesia.

Bahkan rata-rata per harinya bisa menghabiskan waktu kurang lebih sampai 8 jam 36 menit.

Banyak kepentingan dan alasan yang melatarbelakangi seseorang dalam menjadikan intenet sebagai salah satu kebutuhan promer di zamansekarang, salah satunya adalah mencari ide dan inspirasi dengan persentase 72,9 persen.

Dari jumlah data sebanyak itu, Grid Network hadir dengan memfasilitasi para pengguna yang memiliki ketertarikan atas suatu hal yang mereka sukai, hingga terbentuk komunitas dari kumpulan orang yang memiliki passion dan kesukaan yang sama serta tidak ingin tertinggal informasi terbaru mengenai hal tersebut.

Grid Network atau yang dulu dikenal sebagai Kompas Gramedia Group of Magazine selalu memberikan update terbaru mengenai tren-tren terkait dengan hal yang menjadi kesukaan dan passion pembaca.

Sehingga selama puluhan tahun, Gramedia Majalah telah menjadi kepercayaan bagi para enthusiast, untuk dapat menjadi sumber informasi serta ide dan inspirasi apa saja yang mereka gemari.

Di tahun 2019, Gramedia Majalah mulai melebarkan sayapnya dan bergabung di dunia digital dengan nama baru yaitu, Grid Network.

Grid Network juga terafiliasi dengan 500 komunitas lebih. Dalam hal ini, The Enthusiast Hub mampu memberikan suatu kekuatan enthusiast audience, yang merupakan kumpulan user yang memiliki daya beli tinggi, aktif, dan juga loyal.

Menjadi salah satu media terbesar di Indonesia, The Enthusiast Hub hadir untuk menghubungkan para brand dengan enthusiast audience, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan.

Sehingga, para brand pun dapat menemukan beragam komunitas, unique users dan potential leads yang sesuai dengan product yang dimiliki.

 Baca Juga: Harganya Setara Vios Bekas, Yamaha XMAX Connected Terbaru Meluncur di IMOS 2022

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa